banner-detik

entertainment 2

Wajib Masuk Watchlist! Ini 4 Drakor Menarik Bulan Desember yang Bisa Ditonton di Netflix!

seo-img-article

Memasuki akhir tahun, sekarang waktunya menambah watchlist drakor di Netflix kamu! Nah, ini dia beberapa drakor yang bisa kamu tonton!

Netflix kembali menghadirkan beragam konten menarik untuk ditonton. Setelah para Gen Z dibuat tergila-gila dengan drama ‘A Business Proposal’, ‘Twenty Five Twenty One’, hingga ‘Our Beloved Summer’, kini Netflix nampaknya akan membuat gebrakan baru dengan beberapa aktris populer. Bagi kamu yang sudah kehabisan tontonan di Netflix, berikut adalah beberapa drama Korea yang bisa kamu masukkan ke dalam watchlist

Baca juga: Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Alchemy of Souls: Light and Shadow 

drakor Alchemy of Souls

Setelah sukses dengan musim pertamanya, kini ‘Alchemy of Souls‘ berlanjut ke musim kedua. Ceritanya semakin menarik karena akan menampilkan waktu 3 tahun setelah peristiwa di musim pertamanya. Usai Mu Deok muncul, kini giliran Nak Soo yang hadir di musim kedua. Pasalnya, di drama terbaru ini Jang Uk menjadi pemburu pengalih jiwa saat seorang perempuan yang terpenjara di rumahnya sendiri meminta bantuan agar bisa bebas. 

Tertulis dalam drama tersebut, “Kisah para penyihir yang melawan takdir akan dimulai lagi”. Drakor yang tayang pada 10 Desember ini, dibintangi oleh Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Yoo Jun Sang, Shin Seung Ho, Yoon In Soo, serta Oh Na Ra. 

The Interest of Love 

interest of love drakor bulan desember

Tayang mulai 21 Desember, drama ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drakor ‘The Interest of Love’ ini menceritakan kehidupan empat pegawai kantoran yang dipengaruhi oleh skandal asmara. Hal tersebut terjadi saat kepala teller bank, Ahn Soo Young, menarik perhatian Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di Bank Nara cabang Yeongpo. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer, seperti Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, Jung Ga Ram dan Moon Tae Yu. 

Baca juga: 3 Drakor Populer Song Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

The Fabulous 

drakor the fabulous

Drakor yang dijadwalkan tayang bulan November ini akhirnya berujung tayang pada 23 Desember. Drama ini mengisahkan tentang pekerjaan, cita-cita, kisah romantis, dan persahabatan para pemuda di dunia fashion. Di drama ini, mereka akan menampilkan usahanya untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas. Drama ini turut dibintangi oleh Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari merek terkenal, dan Minho SHINee yang bekerja sebagai freelance photo retoucher. 

Baca juga: Tampil Menawan Saat Comeback, Inilah Rahasia Jaga Bentuk Tubuh ala Red Velvet!

The Glory

Kalau pada akhir tahun nggak ada kegiatan khusus, nonton Song Hye Kyo di Netflix adalah kegiatan yang tepat. Akan tayang pada 30 Desember, ‘The Glory’ mengisahkan seorang wanita yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan yang pahit. Ia mengalami banyak tindakan kekerasan di masa kecilnya. Dalam drama ini, akan disorot juga bagaimana usaha wanita tersebut melakukan aksi balas dendam yang dilakukan dengan sangat rapi ketika sudah dewasa. Selain dibintangi Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. 

Itulah beberapa drakor di Netflix yang bisa kamu tonton untuk penuhi kegiatan akhir tahun kamu! 

 

Image: tvN, soompi, netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment