banner-detik

entertainment 2

Bersinar di Drama 'Alchemy of Souls', Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

seo-img-article

Penampilan Go Yoon Jung di drakor ‘Alchemy of Souls’ sukses mencuri perhatian netizen. Selain ‘Alchemy of Souls’, ia juga tampil memukau pada drama Korea ini, lho!

Drama ‘Alchemy of Souls’ season 2 yang baru-baru ini tamat, telah berhasil bikin netizen gagal move on! Selain ceritanya yang menarik, konfliknya super mendebarkan, serta karakter dalam drakor tersebut juga sangat memukau.

Sedikit cerita tentang drakor yang satu ini, first lead cewek dari ‘Alchemy of Souls’ season 1 diperankan oleh Jung So Min, sebagai Mu Deok dan Naksu. Namun pada season kedua, peran utama perempuan berganti menjadi Go Yoon Jung yang berperan sebagai Jin Bu Yeon, sekaligus Naksu.

Go Yoon Jung Alchemy of Souls

Memerankan dua karakter sekaligus, akting Yoon Jung menuai banyak pujian dan bikin para penonton ‘Alchemy of Souls’ susah move on dengan dramanya! Yup, saya sendiri juga masih gagal move on nih dari drama yang satu ini. Tapi, kalau kamu mau lihat penampilan aktris cantik ini yang nggak kalah keren dari drama ‘Alchemy of Souls’, coba intip 3 drama lain yang diperankan olehnya!

Baca juga: Bikin Kulit Kencang dan Glowing Layaknya Aktris Korea, 3 Alat Canggih Ini Worth to Try!

Law School

Go Yoon Jung di drama Law School

Drama yang satu ini bisa dibilang sangat populer pada tahun 2021. ‘Law School’ sendiri bercerita tentang seorang mahasiswa dan profesor di fakultas hukum yang terjebak dalam sebuah kasus yang nggak biasa, dan bermula dari kasus pembunuhan seorang profesor. Meski tak jadi first lead, Go Yoon Jung berperan sebagai Jeon Ye Seul yang merupakan mahasiswi cantik dan berpenampilan menarik, yang mendaftar ke fakultas hukum karena pacarnya. Ia punya karakter yang cuek, bucin dengan sang pacar, namun kemampuan akademiknya cukup baik dan cocok jadi pengacara yang andal. Penasaran kan, dengan akting Yoon Jung sebagai mahasiswi hukum?

Baca juga: 4 Alat Pembersih Wajah Canggih untuk Bersihkan Pori-pori Tersumbat!

Sweet Home

drama Sweet Home diperankan Go Yoon Jung

Sebelum jadi mahasiswi hukum di ‘Law School’, ternyata Go Yoon Jung sempat jadi kawanan pemburu monster di drama ‘Sweet Home’. Drakor bergenre thriller ini menceritakan tentang penghuni apartemen yang tiba-tiba terjangkit wabah dan menjadi monster mengerikan. Sekumpulan orang yang berusaha menyelamatkan diri, termasuk Park Yu Ri (Go Yoon Jung) akhirnya bergabung dan berusaha melawan monster tersebut. Pada drakor ‘Sweet Home’, ia berperan sebagai Park Yu Ri yang menampilkan sisi kerennya, yaitu sosok perempuan bersenjata panah yang bikin Yoon Jung tampil berkharisma. Tak hanya itu, dirinya juga punya kemampuan medis, sehingga bisa merawat dan mengobati penghuni apartemen yang terluka saat melawan monster. Gimana, kece banget kan karakter Yoon Jung?

Baca juga: QUIZ: Ini Dia Parfum yang Cocok dengan Style Kamu!

He is Psychometric

Drakor ‘He is Psychometric’ jadi drakor pertama yang dibintangi oleh Go Yoon Jung. Drama ini berkisah tentang Lee Ahn, seseorang yang bisa membaca masa lalu manusia melalui sebuah benda, atau dengan menyentuh orang tersebut. Kemudian, Lee Ahn bertemu dengan Yoon Jae In yang selalu ingin menyembunyikan masa lalunya yang kelam. Bukan berperan sebagai Yoon Jae In, namun Go Yoon Jung mendapat peran sebagai Kim So Hyun, yaitu teman Yoon Jae In saat masa sekolah. Kim So Hyun dikisahkan bahwa ia sempat hamil saat masih bersekolah. Meski bukan jadi peran utama, akting Yoon Jung pada drama debutnya ini sukses menyita perhatian netizen, dan sejak saat itu dirinya mulai banyak dikenal orang!

Nah, itu dia sederet drama yang pernah dimainkan oleh aktris cantik nan imut ini. Dari ketiganya, mana nih yang paling menarik untuk ditonton? Atau bahkan, kamu sudah pernah nonton salah satu dramanya? Coba share di kolom comment, ya!

 

Image: Instagram @goyounjung, JTBC, Netflix, Dazed Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment