tools

Bikin Kulit Kencang dan Glowing Layaknya Aktris Korea, 3 Alat Canggih Ini Worth to Try!

seo-img-article

Siapa di sini yang mengidam-idamkan punya kulit kencang dan glowing, khususnya ketika usia sudah nggak lagi muda? Untuk mewujudkannya, kamu bisa coba 3 alat canggih ini!

Ketika memasuki usia yang nggak lagi muda, masalah kulit tentu jadi makin terlihat, khususnya masalah aging atau penuaan kulit. Kerutan, garis halus, dan flek hitam jadi ‘musuh baru’ kulit wajah ketika mengalami penuaan. Eitss, tapi jangan sampai kamu terlalu membenci hal tersebut dan nggak mencari cara untuk mengatasinya, lho. Supaya tanda-tanda penuaan itu bisa diatasi dengan baik, nggak cukup pakai skincare saja, tetapi kamu juga bisa mulai pakai beauty device yang kemampuannya lebih advance. Plus, teknologi canggih yang dipakai juga memungkinkan banget untuk bikin kulit lebih kencang, sekaligus glowing kayak aktris Korea. So, di sini saya bakal spill 3 alat canggih yang bisa kamu coba!

Baca juga: 4 Alat Pembersih Wajah Canggih untuk Bersihkan Pori-pori Tersumbat!

Vanav UP6

vanav up6 untuk kulit kencang dan glowing

Kalau sudah pernah nonton crash landing on you, mungkin kamu sedikit familiar dengan alat canggih yang satu ini. Yup, Vanav UP6 ini merupakan alat canggih yang dipakai pada wajah Son Ye Jin dalam salah satu adegan drama CLOY. Menariknya, beauty device yang satu ini digadang-gadang sebagai Galvanic Face Massager terpopuler di Korea, lho. Vanav UP6 ini punya 6 mode yang super lengkap, mulai dari clean up mode untuk deep cleansing, eye zone mode untuk mengencangkan area mata, moisture mode untuk menutrisi kulit, lifting mode untuk mengencangkan kulit dan mengatasi tanda penuaan, ada mask mode, serta vitamin C mode untuk mencerahkan kulit.

vanav up6 untuk membuat kulit kencang

Selain 6 mode yang lengkap banget, Vanav UP6 juga punya teknologi canggih yaitu unique vibration technology yang bisa mengubah gelombang suara jadi getaran. Lalu, getaran yang disebut 3D vertical vibration ini performanya kece untuk melancarkan sirkulasi darah, serta meremajakan kulit. Alhasil, kulit jadi lebih kencang dan glowing. Plus, bisa mengoptimalkan penyerapan skincare yang kamu pakai juga!

Baca juga: Industri Parfum Bakal Menjamur! Gimana Ramalan Fragrance Trend di Tahun 2023?

Dr. Dennis Gross Skincare DRx SpectraLite™ FaceWare Pro

kulit kencang dan glowing pakai beauty device

Bukan topeng biasa, melainkan sebuah alat canggih yang ditujukan khusus buat kamu yang punya masalah kerutan, garis halus, serta flek hitam! Nggak sekadar didesain seperti bentuk wajah saja, namun Dr. Dennis Gross Skincare DRx SpectraLite™ FaceWare Pro memakai desain yang dipatenkan dan sudah disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration) dengan bentuk kontur wajah yang pas. Berbeda dengan Vanav UP6 yang cara kerjanya berupa massage, alat canggih yang satu ini berupa LED device yang bisa menargetkan kerutan dan garis halus secara khusus. Wah, canggih kan?

Selain itu, ada 100 lampu red mode dan 62 lampu blue mode yang punya fungsi masing-masing buat menghempas masalah kulitmu. LED merah yang ada pada alat ini bisa membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin, sehingga bikin kulit terasa lebih kencang dan plumpy. Sedangkan, LED biru bisa bantu membasmi bakteri penyebab jerawat, serta mencegah terjadinya breakout di kulit. Kalau kedua LED tersebut dikombinasikan, cara kerjanya jadi makin optimal untuk menargetkan masalah kulit seperti kerutan dan juga noda hitam di kulitmu! Menarik banget ya, beauty device ini?

Baca juga: Prediksi Ingredients yang Akan Hits di 2023: Linoleic Acid!

NuFACE Trinity Facial Toning Device + Wrinkle Reducer

Bukan hanya 1 alat saja yang bisa dipakai, namun beauty device yang satu ini bisa diubah-ubah bagian kepalanya dengan menggunakan 2 kepala lainnya. Pertama, NuFACE Trinity bisa dipakai sebagai toning device yang dapat mengencangkan kulit. Device ini bisa digunakan ketika kamu mengaplikasikan skincare, maupun gel khusus saat kamu beli NuFace Trinity Device. Oh iya, gel primer milik NuFace ini pun bisa bantu menghidrasi kulit dan bikin kulit lebih lembut.

Selain bisa dipakai untuk massage, kamu juga bisa mengganti bagian kepalanya dengan wrinkle reducer yang tentu ditujukan khusus buat mengurangi kerutan, garis halus, serta kulit yang sudah mulai kendur. Yes, beauty device yang satu ini dapat menghasilkan arus mikro yang manfaatnya oke banget untuk memperbaiki kontur wajah, bahkan bisa menyamarkan kerutan, garis halus, serta flek hitam yang sudah mulai muncul. Plus, device wrinkle reducer juga memiliki infrared yang bisa menargetkan secara khusus untuk menghempas masalah aging di kulit. Gimana, tertarik mencobanya nggak?

Oh iya, sebenarnya beauty device dari NuFace cukup beragam, lho. Namun, NuFace Trinity jadi salah satu yang diandalkan banget!

Nah, itu dia sederet alat canggih yang bisa bantu ciptakan kulit yang kencang dan glowing seperti aktris Korea! Kalau kamu penasaran dengan harganya, saya kasih sedikit bocoran bahwa beauty device tersebut dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Untuk Vanav UP6, harganya sekitar 5 juta, lalu beauty device milik dr. Dennis Gross Skincare harganya sekitar 7 jutaan, serta NuFace Trinity seharga 6 jutaan. Meski dibanderol dengan harga yang nggak murah, ketiga beauty device ini punya teknologi yang canggih banget, lho. Bahkan, bisa mengatasi masalah aging secara targeted. Jadi, nggak asal pasang harga tinggi saja, melainkan fungsi dan kecanggihan teknologinya juga jadi bintang utama pada beauty device.

Gimana nih, kamu tertarik untuk cobain salah satu beauty device tersebut, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment