beauty school

Ampuh Mengangkat Kotoran di Wajah, 4 Alat Pembersih Wajah Canggih Ini Wajib Dicoba!

seo-img-article

Rajin cuci muka, tapi kulit masih terasa kotor? Selain double cleansing, kamu bisa pakai alat pembersih wajah yang canggih untuk bersihkan wajah secara maksimal!

Membersihkan wajah merupakan salah satu tahapan skincare yang sangat penting. Yup, sebelum kamu melanjutkan rangkaian skincare lain seperti memakai toner, essence, bahkan serum, sebaiknya pastikan dulu wajahmu benar-benar bersih. Tentunya, kamu wajib melakukan double cleansing agar semua kotoran dan makeup terangkat dengan baik. Namun, kalau ternyata wajahmu masih kotor, cobalah untuk pakai alat pembersih wajah yang bisa mengangkat kotoran, serta membersihkan pori-pori secara maksimal. Kalau saya pribadi sih cukup suka dengan alat pembersih wajah karena bisa menjangkau bagian-bagian sudut yang belum tentu bersih hanya dengan tangan saja. Nah, kalau kamu mau cobain alat pembersih wajah, 4 rekomendasi produk ini layak dilirik!

Baca juga: Bongkar Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Para Local Beauty Bosses!

Aeris Beauté Smart Sonic Facial Cleanser

alat pembersih wajah Aeris

Alat pembersih wajah yang satu ini datang dari brand lokal yaitu Aeris Beauté Smart Sonic Facial Cleanser. Memiliki material silikon yang lembut, alat ini mampu membersihkan pori-pori tersumbat, serta mengangkat kotoran, minyak, keringan, makeup, bahkan sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Sehingga, kamu bisa melakukan deep cleansing pada wajah dengan maksimal.

Nggak hanya untuk membersihkan dan mengeksfoliasi wajah, cleansing tools ini bisa sekaligus memijat wajahmu, lho. Jadi, ada 2 sisi yaitu sisi bergerigi untuk membersihkan kulit, serta sisi bergaris untuk massage wajah agar lebih kencang dan melancarkan sirkulasi darah. Gimana, tertarik mencoba?

Foreo LUNA™ 3

Menjadi pemain unggulan dalam kategori beauty device, cleansing tools milik Foreo juga wajib masuk wishlist! Cleansing device yang satu ini bisa dibilang 2 in 1 device, karena berfungsi untuk cleansing dan firming. Selain punya 2 sisi berbeda untuk membersihkan kulit (sisi brush) dan mengencangkan kulit (sisi bergaris), Foreo LUNA™ 3 juga pakai material velvety silicone yang super lembut dan anti-bakteri lho, sehingga nyaman dan aman dipakai di kulit wajah.

alat pembersih wajah Foreo

Teknologi T-Sonic™ pulsations yang ada pada alat ini pun patut diacungi jempol karena bisa mengangkat 99,5% kotoran, makeup, serta membersihkan pori-pori tersumbat. Oke banget, kan? Selain itu, kamu juga bisa mengeksfoliasi kulit dengan cleansing tools ini, biar penyerapan skincare lebih optimal. Menariknya, terdapat 3 varian yang bisa dipilih, yaitu pink untuk kulit normal, biru untuk kulit kombinasi, dan ungu untuk kulit sensitif!

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Terbakar, Intip 4 Sunscreen Spray yang Patut Dibawa saat Liburan!

Clarisonic Mia Prima

alat pembersih wajah clarisonic

Menggunakan teknologi oscillation yang dipatenkan untuk membersihkan pori-pori secara maksimal, serta membersihkan kulit 6 kali lebih baik daripada cuma pakai tangan saja. Kalau urusan mengangkat kotoran dan sisa makeup, tentu jadi skill utama Clarisonic Mia Prima.

Tapi, bukan cuma itu saja, alat ini juga bisa mengeksfoliasi kulit, menyamarkan tampilan pori, bahkan bisa dipakai untuk blend makeup, lho. Itu semua karena terdapat kepala sikat dan aplikator yang berbeda yang bisa dipasang pada device. Ada aplikator makeup dan exfoliating, kemudian ada kepala sikat khusus untuk pori-pori, jerawat, revitalizing, hingga charcoal. Wah, menarik banget ya alat pembersih wajah ini?

NVMEE Electric Facial Cleansing Brush

Kalau milik Foreo dan Aeris berukuran kecil, kurang lebih segenggaman tangan, kali ini ada cleansing tools milik NVMEE yaitu Electric Facial Cleansing Brush. Sesuai namanya, cleansing tools ini berbentuk brush yang lembut dan bisa kamu pakai saat melakukan daily cleansing. Namun menariknya, nggak hanya ada soft brush saja, tetapi ada pula sikat silikon untuk eksfoliasi dan membersihkan pori-pori. Jadi, kamu bisa mengubah bagian kepala sikat sesuai kebutuhanmu saat itu. Oh iya, getaran yang dihasilkan oleh NVMEE Electric Facial Cleansing Brush juga cukup kuat, tapi tenang saja karena tetap nyaman di kulit.

Baca juga: Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

Yup, itu dia sederet produk cleansing tools yang canggih dan patut dicoba, kalau kamu ingin membersihkan wajah lebih maksimal. Meski biasanya alat pembersih wajah yang canggih dibanderol dengan harga yang tinggi, tetapi ada juga kok pilihan yang lebih affordable seperti milik Aeris dan NVMEE. Sedangkan, untuk cleansing tools dari Foreo dan Clarisonic memang harganya lebih pricey, namun performanya juga nggak perlu diragukan karena pakai teknologi yang lebih advance. Jadi, tinggal disesuaikan dengan preferensi dan budgetmu saja, ya!

Nah, kira-kira dari keempat produk tersebut, mana nih yang paling menggiurkan untuk dicoba? Coba comment di bawah!

 

Image: Dok. Brands

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment