banner-detik

beautiful people

Bisa Dicoba! Ini 6 Cara Song Hye Kyo Tetap Tampil Memesona di Drama 'The Glory'!

seo-img-article

Sudah lihat penampilan Song Hye Kyo di drama ‘The Glory’? Ia tampil super keren dan mencuri perhatian! Kalau kamu mau tampil glowing dan sehat seperti dirinya, yuk ikutin tipsnya! 

Penampilan Song Hye Kyo dalam drama ‘The Glory’ memang sangat mencuri perhatian. Mengapa tidak? Ia yang seringkali memainkan drama dengan genre romance, kini dihadapkan dengan karakter berbeda dalam sebuah drama bergenre revenge thriller. Meski begitu, akting Hye Kyo di ‘The Glory’ tampak sangat menjiwai, didukung pula dengan tampilan wajah dan tubuhnya yang makin memesona di usia 40-an.

Song Hye Kyo di drama The Glory

Yup, dirinya memang sempat menurunkan berat badan hingga 17 kg. Namun, penurunan berat badan tersebut bukan karena hal buruk kok. Hye Kyo tetap menjaga kesehatan dengan baik. Menariknya, kamu juga bisa wujudkan hal tersebut kalau niat dan semangat untuk melakukannya seperti sang pemeran utama di drakor ‘The Glory’ ini. Diet bukan berarti nggak makan, kamu tetap harus makan untuk menjaga tubuh kamu tetap kuat, tapi harus diimbangi dengan olahraga dan gaya hidup yang sehat. Di usianya yang sudah memasuki 40 tahun, ia tampil sangat glowing, dengan tubuh yang bugar. Tentunya hal ini adalah hal yang diinginkan banyak orang, khususnya perempuan. 

Meski di drama terakhir banyak yang menganggap wajah Hye Kyo sudah mulai kemakan usia, namun pesonanya tetap nggak bisa hilang dari image Song Hye Kyo yang cantik dan menawan bak putri kerajaan. Melansir dari dailyvanity, berikut adalah beberapa tips dari Song Hye Kyo untuk menciptakan gaya hidup sehat dan wajah glowing! 

Baca juga: 4 Alat Pembersih Wajah Canggih untuk Bersihkan Pori-pori Tersumbat!

Makan tepat waktu 

Tips diet Song Hye Kyo, pemain The Glory

Banyak orang yang sering menyepelekan waktu makan, bahkan ada yang nggak makan sampai malam baru jam 12 dini hari dan pesan Go-food. Hal ini jelas menambah lemak jahat dalam tubuh. Supaya tubuh kamu tetap bekerja sesuai porsinya, cara Song Hye Kyo bisa kamu tiru, yaitu makan tepat waktu. Ia biasanya akan memulai makan jam 8 pagi, 12 siang, dan 6 sore. Ia juga menghindari makanan setelah jam makan malam untuk mengurangi penambahan berat badan. 

Perbanyak jalan kaki 

Song Hye Kyo rajin berjalan kaki

Saat ini, di Jakarta sudah mulai banyak taman terbuka dan juga mall yang sudah beranak pinak. Ketika kamu jalan-jalan, maksimalkan langkah kakimu untuk terus berjalan-jalan supaya ada pergerakan yang kamu ciptakan walau jarang olahraga berat. Hye Kyo mengaku, ia menggunakan waktu senggangnya untuk berjalan setiap minggu, 3-5 km setiap waktu. Ia juga berjalan lebih dari 30 menit per hari, yang bisa membakar hingga 200 kalori. Bagi kamu yang tempat tinggalnya dekat dengan MRT, cobalah sesekali untuk jalan kaki. 

Baca juga: Menuju 2023 Lebih Baik, Ini 5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hindari!

15 menit aerobik

olahraga Song Hye Kyo agar tampil bugar di The Glory

Selain berjalan kaki, Song Hye Kyo juga melakukan aerobik untuk mengeluarkan keringatnya. Salah satu olahraga berkardio ini setidaknya bisa menghempaskan lemak jahat di tubuh kamu. Bukan cuma mengurangi berat badan, tapi aerobik dengan lagu favoritmu bisa menambahkan mood, serta melepas stres seperti Hye Kyo! 

No snack

diet Song Hye Kyo untuk drama The Glory

Hayo, siapa yang masih suka ngemil sore-sore? Buat yang mau mengurangi jumlah lemak dalam tubuh, ini saatnya untuk singkirkan segala jenis camilan nggak sehat untuk dikunyah. Memang rasanya sulit untuk menolak rasa lapar yang datang di sore hari. Tapi, kamu bisa menggantinya dengan buah, atau camilan yang high fibre atau rendah kalori. 

Baca juga: Cek Alat Canggih untuk Bikin Alis Tanpa Pensil Alis, Hingga Mesin untuk Bikin Skincare Sendiri!

Mengonsumsi air lemon 

Selain minum air yang banyak, Hye Kyo juga rajin mengonsumsi air lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuhnya. Bagi sebagian orang yang memiliki maag, lemon memang sulit diajak kerja sama. Tapi, perlahan kamu bisa menemukan titik nyamannya, kok. Kamu bisa mencampurkan setengah potong lemon dengan 1 liter air setiap harinya. 

Itulah beberapa cara Song Hye Kyo menurunkan berat badannya hingga 17 kg. Apakah tertarik mencoba? 

 

Image: Song Hye Kyo 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment