banner-detik

beautiful people

Sukseskan The Glory, Song Hye Kyo Ungkap Fakta Unik yang Nggak Diketahui Publik!

seo-img-article

 

Drakor fenomenal The Glory sukses menjadi salah satu drama yang paling banyak diminati. Ternyata di balik drama tersebut, ada perjuangan yang luar biasa. 

 

Drama The Glory lagi-lagi menjadi perbincangan publik, setelah bagian keduanya dirilis secara langsung pada 10 Maret lalu. Total hingga kini, sudah ada 16 episode yang tayang dan bisa ditonton melalui Netflix. The Glory mengisahkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang di-bully semasa sekolahnya, oleh sekelompok teman. Kemudian, ia merencanakan balas dendam ketika dewasa, menjadi guru seorang anak temannya yang pernah merundungnya dahulu. Di perjalanan balas dendam, ia juga bertemu dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), seorang dokter bedah yang ingin membantu Dong Eun dalam upaya balas dendamnya. 

Baca juga: Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’!

Melalui acara talk show yang diselenggarakan Netflix, di Yes24 Live Hall, Gwangjin-gu Seoul, Song Hye Kyo membeberkan berbagai aksinya untuk bisa memerankan karakternya di The Glory dengan maksimal. Ada salah satu adegan dalam drama yang menyita perhatian, yakni ketika karakter Dong Eun menunjukkan luka bakarnya kepada Yeo Jeong. 

the glory song hye kyo

Luka tersebut merupakan hasil perundungan dari Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan gengnya semasa sekolah. Kamu bisa melihat aksi bully secara tragis di episode awal. Pasalnya, luka tersebut memang special effect, meski terlihat seperti nyata. Song Hye Kyo mengaku harus hampir telanjang untuk dandan luka bakar. “Saya hampir telanjang selama 4 sampai 5 jam untuk berdandan luka bakar,” ujarnya, mengutip dari sports chosun. 

Selain harus hampir telanjang untuk melakukan sesi body makeup yang menyita waktu, ia juga mengaku menahan lapar selama berhari-hari. Hal ini ia lakukan demi menunjukkan sisi Moon Dong Eun yang teraniaya. Dengan hampir nggak makan apapun selama tiga hari dan nggak banyak minum dari hari sebelumnya, terbukti Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun dengan totalitas di drama The Glory. Kamu bisa melihat dan merasakan karakternya yang begitu tersiksa, jarang makan, bahkan jarang senyum karena menyimpan banyak dendam.

Baca juga: ‘The Glory’ Tamat, Sutradara Baru Mengaku Pernah Jadi Pelaku Kekerasan

‘The Glory’ sendiri hingga saat ini sudah menempati peringkat teratas di dunia dalam kategori Top TV Show Netflix. Siapa nih yang sudah tamat menontonnya, kira-kira akan ada season 2 nggak ya?

 

Image : Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment