banner-detik

celebrity

Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

seo-img-article

Setelah tampil super elegan dengan ball gown, kini sang istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe, tampil anggun dalam balutan kebaya!

Beberapa hari lalu, tepatnya pada Sabtu, 15 April 2023, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kembali melangsungkan acara pernikahan. Namun, kali ini bukan di Paris, melainkan di Jakarta. Acara tersebut fokus pada pengesahan pernikahan keduanya, dan dihadiri pula oleh presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Selain khidmat, acara tersebut juga amat indah dengan dekorasi bunga serba putih, serta tumbuhan bernuansa hijau. Tak hanya dekorasinya saja yang mencuri perhatian, penampilan sang pengantin perempuan juga tampak memikat. Kalau gitu, intip potret Valencia Tanoe dalam balutan kebaya serba putih yang anggun, rancangan Eddy Betty!

Baca juga: Indah Banget! Tengok Momen Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta!

Kebaya putih bergaya klasik yang anggun

Warna putih memang jadi andalan buat para pengantin! Valencia Tanoe juga mengenakan sebuah kebaya klasik. Kebaya tersebut didesain dengan brokat putih bermotif floral yang tampak cantik. Bagian kerahnya juga dibuat tegak, sehingga menampilkan bagian leher Valencia menjadi lebih indah.

Nggak hanya itu saja, terdapat detail lace dan payet yang menghiasi seluruh kebaya. Nah, satu hal yang jadi statement pada busana Valencia adalah train yang menjuntai layaknya dress. Alhasil, menciptakan tampilan Valencia yang benar-benar memukau!

Baca juga: Super Mewah dan Memukau! Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo!

Hiasan kepala yang mempercantik rambut

gaya rambut valencia tanoe

Nggak pakai aksesori rasanya nggak lengkap. Apalagi, busana yang dikenakan Valencia sudah stunning banget! Makanya, bagian rambutnya juga distyling dengan ayu, yaitu dengan sanggul ala Jawa. Selain itu, Valencia juga mengenakan hair piece berbentuk kipas di bagian kanan dan kiri rambut. Aksesori tersebut merupakan rancangan Rinaldy Yunardi, dengan pemilihan warna silver yang tampak elegan, tapi nggak too much.

Baca juga: Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

Makeup natural tapi tetap flawless

Sama seperti acara pernikahannya di Paris, Valencia juga memilih Vanny Adelina sebagai MUA yang merias dirinya di hari bahagia. Mirip dengan makeup sebelumnya, kali ini Valencia juga tampil dengan makeup look natural yang bernuansa peach dan nude. Namun, bagian eye looknya dibuat lebih tajam, dengan style smokey eyes yang bikin penampilan Valencia makin stand out.

Yup, itu dia penampilan Valencia di hari pernikahannya. Gimana nih, kamu juga suka nggak sih melihat indahnya pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Instagram @valenciatanoe 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment