banner-detik

beautiful people

Indah Banget! Tengok Momen Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Jakarta!

seo-img-article

Setelah melangsungkan pernikahan di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kembali menggelar acara di Jakarta!

Setelah dibuat terkesima dengan acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris, netizen kembali dibuat terpukau dengan acara keduanya di Jakarta. Yup, mereka berdua kembali menggelar acara pernikahan di Jakarta, tepatnya di Park Hyatt pada hari Sabtu, 15 April 2023.

kevin sanjaya & valencia tanoe menikah

Acara tersebut dihadiri banyak orang penting, bahkan presiden Joko Widodo pun diundang menjadi saksi nikah antara Kevin dan Valencia. Nah, ini dia beberapa momen romantis serta keindahan acara pernikahan mereka!

Baca juga: Super Mewah dan Memukau! Intip Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo!

Kevin dan Valencia yang tampak serasi di hari pernikahan

Sepasang suami istri ini sukses mencuri perhatian lagi di acara pernikahan yang diselenggarakan di Jakarta. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana pernikahan serba putih dengan nuansa adat Jawa yang kental. Kevin Sanjaya memakai sebuah beskap modern berwarna putih, dengan kain putih yang senada. Sedangkan Valencia, ia tampil sangat menawan dengan dress kebaya berwarna putih dengan brokat yang mempercantik tampilannya. Keduanya benar-benar tampak sangat serasi dan memukau!

Baca juga: Menikah dengan Lee Seung Gi, Lee Da In Tampil Anggun dengan Gaun yang Mewah!

Momen pengesahan pernikahan yang khidmat

Pengesahan pernikahan jadi momen utama pada acara pernikahan Kevin dan Valencia di Jakarta. Menariknya, pengesahan pernikahan tersebut bukan hanya sebuah pengesahan, namun sang presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo juga menjadi saksi pernikahan keduanya. 

Baca juga: Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

Potret keluarga Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang nggak kalah memukau

keluarga kevin sanjaya & valencia tanoe

Bukan hanya pengantin laki-laki dan perempuan yang tampak memukau, keluarga mereka pun nggak kalah memukau! Keluarga Kevin Sanjaya tampil dengan setelan kebaya dan kain bernuansa moss green, serta beskap dengan warna senada. Sementara itu, keluarga Valencia memilih dress kebaya berwarna emerald green dan beskap berwarna moss green dengan model yang dimodifikasi. Mereka semua tampil sangat menawan dan melengkapi hari bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe!

pernikahan kevin sanjaya & valencia tanoe

Nah, itu dia beberapa momen pernikahan Kevin dan Valencia yang terekam di kamera! Pernikahan keduanya sungguh indah dengan dekorasi bunga dan daun bernuansa putih dan hijau, persis dengan busana pengantin dan keluarga.

Gimana nih, kamu setuju kan kalau pernikahan Kevin dan Valencia tampak sangat cantik? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @valenciatanoe @kevin_sanjaya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment