banner-detik

beauty school

Danielle NewJeans Jadi Ambassador YSL Beauty dari Generasi MZ!

seo-img-article

Semakin naik daun, anggota NewJeans Danielle kini diangkat sebagai ambassador terbaru YSL Beauty!

Kabar membanggakan untuk para Bunnies (nama fandom resmi NewJeans)! Salah satu anggota NewJeans lagi-lagi digandeng oleh luxury brand sebagai ambassador. Setelah Hanni yang digandeng oleh Armani Beauty bulan lalu, kali ini giliran Danielle yang ditunjuk sebagai ambassador terbaru YSL Beauty.  

Meskipun baru berumur 17 tahun, tapi Danielle sudah dipercaya menjadi wajah baru bagi brand yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Zoë Kravitz, Rosé Blackpink, Kai EXO, dan artis ternama lainnya.  

Baca juga: Dari Bobbi Brown, Kini Kai EXO Jadi Muse YSL Beauty?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NewJeans (@newjeans_official)

Dilansir dari allkpop, Danielle ditunjuk oleh YSL Beauty untuk merepresentasikan rising star dan icon dari generasi MZ. Generasi MZ adalah istilah yang sering dipakai di Korea Selatan untuk semua orang yang lahir sebagai generasi Millennial (awal 1980-an hingga awal 1990-an) dan generasi Z (pertengahan 1990-an hingga awal 2000-an).

Kabar mengenai Danielle menjadi ambassador YSL Beauty juga dikonfirmasi melalui Instagram resmi NewJeans dengan mengunggah pictorial dari majalah Vogue Korea. Perempuan berdarah Korea Selatan-Australia tersebut terlihat memakai berbagai warna dari koleksi terbaru lipstik Candy Glaze YSL Beauty. Walaupun terlihat elegan di pictorial tersebut, tapi Danielle juga sukses menampilkan sisi playful anak remaja sesuai umurnya.  

Baca juga: Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’!

Pictorial ini bisa dibilang menjadi project pertama Danielle x YSL Beauty setelah resmi menjadi ambassador. Tapi, ini bukan pertama kalinya ia terlibat langsung dengan brand asal Prancis tersebut. Sebelumnya, Danielle sudah pernah diundang untuk menghadiri acara YSL Beauty di Seoul, Korea Selatan, pada Januari lalu. Kehadirannya saat itu pun cukup mencuri perhatian netizen serta para penggemarnya karena penampilannya yang elegan dan cantik. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VOGUE KOREA (@voguekorea)

Aktif sebagai brand ambassador lain juga

Danielle NewJeans

YSL Beauty bukanlah satu-satunya brand mewah yang bekerja sama dengan Danielle. Pada awal tahun ini, ia resmi ditunjuk sebagai  global ambassador untuk rumah mode asal Inggris, Burberry.

Baca juga: Bella Hadid Jadi Muse Charlotte Tilbury Terbaru!

Memang popularitas NewJeans meningkat sangat pesat meskipun baru debut tahun lalu. Tidak hanya sebagai satu grup, tetapi tiap member pun juga sangat populer masing-masing. Nggak heran jika berbagai brand berlomba-lomba untuk menjadikan mereka sebagai ambassador-nya.

Kira-kira, brand apalagi ya yang akan menggandeng anggota NewJeans untuk menjadi duta mereka?

 

Images: Dok. Instagram @newjeans_official, @voguekorea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment