banner-detik

beauty school

Full Dior Beauty, Ini Shade yang Digunakan Jisoo BLACKPINK dalam ‘Flower’!

seo-img-article

 

Jisoo BLACKPINK akhirnya pecah telur debut solo menyusul member lainnya. Sebagai salah satu lady dior, ia pun menggunakan merek andalannya sebagai pelengkap tampilan. 

 

Setelah semua member memiliki lagu solo masing-masing, kini Jisoo Blackpink tengah berjaya dengan lagu barunya yang berjudul ‘Flower’. Dengan tarian bunga genggaman bunga yang ikonis, para penggemar sangat antusias merayakan debut solo-nya. Bukan hanya penggemar, tapi juga publik yang baru pertama kali mendengarkan langsung terngiang dengan lagu dan tariannya.

Di video klipnya, Jisoo terlihat mengenakan outfit yang beragam, menyesuaikan dengan mood lagu dan tempat. Begitu juga dengan riasan yang digunakan. Untuk kesempatan ini, sebagai brand ambassador Dior Beauty, Jisoo menggunakan sederet makeup dari luxury brand tersebut. Hal ini di-spill oleh sang makeup artist, Woosun, yang merias untuk teaser image, hingga video klipnya. 

Baca juga: Jadikan Makeup Lebih Flawless, 3 Complexion Makeup Lokal ini Punya Teknologi Canggih!

jisoo blackpink

Di salah satu teaser image, Jisoo menampilkan tema monochromatic red-coral look. Dengan warna eyeshadow yang berpadu mulus dengan pipi dan bibir. MUA Woosun memberikan memilih Dior Backstage Eye Palette 007 – Coral Neutrals untuk riasan mata, dan Dior Addict Lipstick 744 Diorama untuk pewarna bibir. 

jisoo blackpink

Di setting lain, pada sebuah potongan video klip yang fotonya diunggah Jisoo, dirinya menampilkan look yang lebih nude. Ia menggunakan 5 Couleurs Couture Eyeshadow Palette in 679 Tribal untuk riasan matanya, dan warna merah muda yang sejuk untuk bibir, yakni Dior Addict Lipstick 373 Rose Celestial. 

Kemudian di teaser image lainnya, Jisoo menunjukkan sisi femininnya seperti sedang pemotretan editorial kecantikan. Dengan look yang santai dan cerah, untuk tampilan mata yang lembut ia menggunakan 5 Couleurs Couture Eyeshadow Palette 649 Nude. Dan untuk menunjukkan sisi modern-nya, ada sentuhan warna mauve-pink dari Rouge Dior Forever 100 Forever Nude Look. 

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Itulah beberapa shade yang digunakan Jisoo dalam debut solo-nya kali ini. Ada shade yang menyita perhatian kamu nggak nih?

 

Image : dok. Jisoo, Dior Beauty. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment