banner-detik

beauty school

Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

seo-img-article

Stunning yet effortless! Itu dia kalimat yang menggambarkan penampilan Sofia Richie di hari pernikahannya. Penasaran dengan detail makeup-nya?

Setelah sederet pernikahan public figure Indonesia dan Korea meramaikan sosial media, kini ada juga pernikahan public figure asal Amerika dan Inggris yang juga menghebohkan sosial media.

pernikahan sofia richie dan elliot grainge

Yup, tak lain dan tak bukan yaitu pernikahan Sofia Richie dan Elliot Grainge! Keduanya menikah pada hari Sabtu, 22 April 2023 di Hotel du Cap-Eden-Roc yang terletak di Antibes, Prancis. Pernikahannya tampak indah dengan dekorasi bunga serba putih, serta busana pernikahan yang mereka gunakan pun amat memukau.

Nggak cuma itu saja, penampilan Sofia juga jadi highlight karena ia tampil effortlessly stunning. Polesan makeup oleh Pati Dubroff tampak nggak berlebihan, tapi langsung membuat wajah Sofia auto menawan. Kalau penasaran, yuk intip detail makeup-nya di sini!

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

Tampilan wajah ala sunkissed look yang fresh

makeup sofia richie saat menikah

Bagian pertama yang di-spill oleh Dubroff adalah produk yang membuat wajah Sofia tampak lebih fresh. Yes, ia mengaplikasikan 2 produk Nudestix pada wajah Sofia, yaitu Nudestix Nudies Matte Cream Bronzer shade Sunkissed dan Nudestix Nudies Matte Cream Blush shade Picante. Cream bronzer tersebut diaplikasikan di pipi, kemudian dilayer dengan cream blush yang bernuansa orange-coral. Perpaduan warna tersebut sukses menciptakan pipi yang merona dengan natural!

Eye makeup yang simpel, namun on point

Kalau kamu melihat makeup Sofia Richie, bagian eye look nya memang tampak sederhana, namun tetap jadi statement. Rahasianya adalah memakai Chanel Stylo Ombre et Contour, DUO LUMIÈRE Multi-use illuminating eye gloss 457, dan Maybelline New York Lash Sensational Waterproof Mascara! Pertama, bagian eye lid Sofia dipakaikan Chanel Stylo Ombre et Contour untuk memberi warna cokelat sebagai base. Kemudian, Duproff memoleskan gold gloss dari palet Chanel, yang kini sudah discontinue produknya. Namun, kamu tetap bisa menciptakan gold gloss yang indah dengan mencampurkan gold eyeshadow dengan clear balm, lho.

Baca juga: Indah Banget! Tengok Momen Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Jakarta!

eye makeup sofia richie

Terakhir dan yang paling bikin mata Sofia tampak lebih ‘hidup’ adalah Maybelline Lash Sensational Mascara! Yes, maskara Maybelline memang selalu jadi andalan, terutama untuk para pengantin. Varian Lash Sensational ini bikin bulu mata lebih lentik dan bervolume, tanpa menggumpal. Jadi makin stand out, deh!

Bibir yang fresh melengkapi keseluruhan makeup look!

     

Bagian bibir memang nggak boleh dilupakan. Makanya, Sofia menggunakan lip product dengan warna yang fresh bernuansa pinkish yang cerah. Ia memakai Chanel Rouge Coco Baume shade 928 Pink Delight di seluruh bibirnya. Kemudian, ditambah Dibs Beauty No Pressure Lip Definer shade Medium untuk kontur bibir, sehingga bagian bibir Sofia lebih terdefine dengan baik.

Untuk sentuhan terakhir, Dubroff menambahkan sedikit nuansa nude menggunakan NudeStix Intense Matte Lip + Cheek Pencil shade Sunkissed Nude. Perpaduan ketiga lip products ini pas banget untuk makeup look Sofia Richie, karena warna lipstiknya nggak menor sama sekali, tetapi juga nggak kelihatan pucat.

Baca juga: Manis nan Romantis! Lirik Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

Step terakhir untuk makeup pernikahan Sofia adalah memakai setting powder! Kali ini datangnya dari brand Makeup by Mario, yaitu Soft Sculpt Transforming Skin Enhancer shade Light Medium. Menariknya, produk ini bisa memberikan tampilan ala sunkissed look yang tampak subtle dan nggak berat. Benar-benar coock dengan konsep makeup pernikahan Sofia!

kulit flawless sofia richie

Nah, itu dia bocoran produk makeup dari sang MUA yang merias Sofia Richie, yaitu Pati Dubroff. Ternyata, makeup pernikahan Sofia tampak sangat simpel dan nggak banyak layering produk, ya. Itu semua karena kulit Sofia sendiri sudah tampak flawless karena rutin pakai skincare. Jadi, buat para bride to be juga wajib banget untuk menjaga kulit tetap sehat, supaya gampang dirias ketika menikah nanti!

Gimana nih, kamu suka nggak sama makeup look Sofia Richie di hari pernikahannya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Instagram @sofiarichiegrainge @patidubroff

Slow Down

Please wait a moment to post another comment