banner-detik

beauty school

Bongkar Tampilan Kendall Jenner di Met Gala dengan Produk Makeup di Bawah 300 Ribu!

seo-img-article

Bukan cuma outfitnya saja yang memukau, makeup look Kendall Jenner di Met Gala juga tampak memesona! Psstt, produk yang ia pakai bahkan under 300 ribu, lho.

Met Gala masih jadi trending topic di banyak negara, salah satunya tentu Indonesia! Yup, Met Gala tahun 2023 ini juga mengusung tema yang berbeda dari tiap tahunnya, yaitu ‘Karl Lagerfeld: A Line of Beauty’ untuk mengenang Karl Lagerfield. Karl Lagerfield sendiri merupakan sosok desainer ikonis dengan segudang karya melalui fashion brand ternama seperti Chanel, Fendi, dan lainnya.

outfit kendall jenner di met gala

Image: Getty Images/Sean Zanni

Sederet seleb yang hadir pun turut tampil dengan busana yang menarik, serta makeup look yang nggak biasa-biasa saja. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Kendall Jenner! Ia tampil dengan bodysuit hitam yang dihiasi payet dari Marc Jacobs, serta ditambah dengan long sleeves senada yang tampak seperti jubah.

Image: Getty Images/Dimitrios Kambouris 

Nggak cuma itu, makeup look Kendall juga tampak stunning. Ia tampil dengan makeup yang flawless menggunakan produk yang harganya nggak sampai 300 ribu! Penasaran, produk apa saja yang dipakai Kendall Jenner di Met Gala?

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Skin prep yang dilakukan Kendall Jenner

   

Sebelum mulai makeup, skin prep jadi step yang penting banget. Untuk melakukan skin prep, Kendall menggunakan beberapa produk skincare, mulai dari L’Oréal Paris Revitalift Derm Intensives 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum, kemudian L’Oréal Paris Revitalift Derm Intensives 1.5% Hyaluronic Acid + 1% Caffeine Eye Serum, serta moisturizer yaitu L’Oréal Paris Revitalift Derm Intensives Line-Plumping Water Cream.

Complexion yang tampak smooth dan flawless

Bagian complexion Kendall tampak sangat smooth! Sang MUA yaitu Mary Phillips membeberkan produk-produk yang dipakai, mulai dari foundation, concealer, hingga powder. Ia mengatakan bahwa Kendall memakai 2 jenis foundation untuk memberi dimensi pada wajah. Ada L’Oréal 24 Hour Fresh Wear Foundation shade 425 and 455 dan 4-in-1 Tinted Balm shade Medium 20 dan Deep 10.

Kemudian, dilanjut dengan memakai concealer L’Oreal shade Vanilla, Cashmere, dan Biscuit. Untuk final touch agar semua makeup ter-set sempurna, Kendall memakai foundation powder milik L’Oreal dengan shade Vanilla.

Baca juga: Intip Tampilan Stunning Song Hye Kyo dan Jennie Blackpink Debut di Met Gala!

Tampil fresh dengan nuansa ‘rosy’ di wajahnya

Supaya melengkapi tampilan wajahnya jadi makin ‘hidup’, Kendall juga nggak lupa memakai makeup yang bikin ia tampak lebih fresh. Mary Phillips mengaplikasikan Soft Matte Bronzer shade Medium untuk mendefine wajah Kendall. Kemudian, ia menambahkan blush bernuansa rosy yaitu L’Oréal Paris True Match Super Blendable Blush shade Tender Rose di bagian apple cheek, agar memberi kesan bersemu-semu yang natural. Supaya ada pantulan cahaya yang subtle, Kendall memakai L’Oréal Paris True Match Lumi Glotion Natural Glow Enhancer shade Light di bagian tulang pipi, hidung, dan dahi.

Eye look jadi poin utama di makeup look Kendall Jenner

Kalau kamu lihat, makeup Kendall memang bukan tipe makeup yang sangat dekoratif. Namun, eye look-nya jadi poin utama pada makeup tersebut. Ia memilih smokey eye yang soft dengan menggunakan warna cokelat dari La Palette Nude milik L’Oréal. Kemudian, ditambah sedikit wing liner di ujung mata menggunakan L’Oréal Paris Infallible Grip Precision Felt Waterproof Liner shade 600 Black.

      

Untuk membuat tampilan mata yang lebih on point, Kendall memakai mascara andalan dari L’Oreal yaitu Telescopic Lift Mascara yang memberi efek volumizing dan lengthening. Oh iya, bagian alis Kendall juga dibuat lebih ‘bushy’ memakai Brow Stylist Definer Mechanical Waterproof Eyebrow Pencil dan Longwear Brow Topcoat berwarna transparan.

Baca juga: Intip 3 Fakta tentang ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’!

Nude lips to complete her makeup look!

Bagian mata on point, complexion yang flawless, kini saatnya melengkapi tampilan Kendall Jenner di Met Gala dengan lip product yang cantik! Menariknya, ia nggak memakai lipstik yang warnanya bold, melainkan memilih warna nude dengan hint of pink. Yup, ia memakai L’Oréal Paris Colour Riche Matte Lip Liner Au Naturale untuk membingkai bibirnya, kemudian memakai L’Oréal Paris Colour Riche Intense Volume Matte warna Le Nude Admirable.

kendall jenner di met gala

Image: Getty Images/Kevin Mazur/MG23

Yup, itu dia sederet produk yang dipakai Kendall Jenner di Met Gala 2023. Menariknya, semua produk yang disebutkan tadi, harganya nggak sampai 300 ribu, lho. Bahkan, bisa kamu temui juga di drugstore. Gimana nih, kamu suka nggak sama tampilan Kendall yang simpel tapi tetap stunning? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images/Mike Coppola, Dok. Brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment