banner-detik

entertainment 2

Intip 3 Fakta tentang Fan Meeting Kim Seon Ho: '2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA'!

seo-img-article

Nggak sabar ketemu Hong Banjang atau Si Anak Baik dari Startup, alias Kim Seon Ho? Coba simak dulu fakta tentang fan meeting-nya yuk!

Siapa di sini yang suka banget sama karakter Hong Banjang atau Han Ji Pyeong? Saya yakin, banyak dari kamu yang jadi suka sama Kim Seon Ho karena kemunculannya di drama Korea yang populer. Alhasil, jadi kepikiran pingin ketemu langsung sama Seon Ho, deh. Eitss, itu semua nggak bakal cuma jadi mimpi doang kok, karena ia akan melaksanakan fan meeting di Indonesia dalam acara ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’! Sebelum datang ke acaranya, yuk simak fakta berikut!

Baca juga: 4 Tontonan Seru di Viu untuk Menemani Long Weekend! Ada yang Romantic, Hingga Action!

Dilaksanakan selama 2 hari

fan meet kim seon ho di jakarta

Jarang banget kan ada fan meeting yang dilaksanakan selama 2 hari? Yup, fan meeting Seon Ho ini durasinya ditambah menjadi 2 hari karena antusias Seonhohada yang tinggi banget! Acara ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’ yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 2 Juni 2023 dan Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.00 di Tennis Indoor Senayan. Jadi, jangan lupa untuk catat tanggalnya ya!

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

Terdapat 6 kategori

fan meeting kim seon ho

Lagi-lagi acara fan meetingnya Hong Banjang memiliki perbedaan dengan fan meeting pada umumnya. Kali ini datang dari kategori dan seating plan-nya! Fan meeting ini hadir dengan 6 kategori dan seating plan yang posisinya mengarah ke stage. Ada Blue sebagai kategori terdepan, kemudian Pink, Yellow, Green, Orange, serta Purple sebagai kategori dengan harga paling murah. Kalau kamu, sudah beli kategori yang mana nih?

Baca juga: Jadi Trending Topic, Inilah 3 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

@juanpaolodee KIm Seon Ho literally made sure he is staring / looking at everyone!! Such a genuine person #KIMSEONHOinMNL2023 #KIMSEONHOinMNL #KIMSEONHO #123SMILE ♬ original sound – Kuya Pao

Ada farewell session

Buat Seonhohada yang ingin ‘sejengkal’ dengan Seon Ho, inilah saatnya! Yes, di acara fan meeting ini nggak cuma ada bincang-bincang dengan sang aktor, tetapi juga ada farewell session-nya, lho! Bahkan, nggak hanya kategori teratas saja, melainkan semua kategori berhak dapat farewell session. Seru banget, kan?

Nah, itu dia beberapa fakta seputar acara ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’. Kalau kamu ingin tahu detailnya, bisa cek di website Mecima Pro atau Instagram Mecima Pro, ya!

Gimana nih, kamu pasti sudah nggak sabar ketemu Kim Seon Ho, kan?

 

Image: Mecima, Instagram @seonho_kim, Tiktok @juanpaolodee

Slow Down

Please wait a moment to post another comment