banner-detik

lifestyle

4 Tontonan Seru di Viu untuk Menemani Long Weekend! Ada yang Romantic, Hingga Action!

seo-img-article

Sudah siap bertemu long weekend pada pekan ini? Kalau bingung mau ngapain, coba intip tontonan seru di Viu yang bisa meramaikan weekend-mu!

Setelah menikmati libur lebaran, kini semua orang akan kembali menemui long weekend, tepatnya mulai Sabtu ini hingga Senin nanti. Sebagian orang mungkin memilih untuk jalan-jalan dan mengeksplor tempat wisata kekinian seperti museum seni, atau semacamnya. Namun, kalau kamu hanya ingin leyeh-leyeh di rumah pun nggak papa, lho! Supaya leyeh-leyeh lebih seru, coba deh sambil nonton series atau drakor. Kalau belum tahu mau nonton apa, yuk intip 4 rekomendasi tontonan seru di Viu!

Baca juga: Super Stunning! Ini Dia Bocoran Makeup Sofia Richie saat Menikah!

The Secret Romantic Guesthouse

tontonan seru di viu saat weekend

Tontonan pertama, datang dari genre romance yaitu ‘The Secret Romantic Guesthouse’. Drama Korea yang berlatar kerajaan ini bercerita tentang Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), seorang putri bungsu dari keluarga bangsawan yang selalu hidup nyaman sebagai bangsawan. Namun karena suatu hal, ia harus jadi tulang punggung keluarga dan mengelola penginapan yang sering didatangi para cendekiawan. Di antara banyaknya cendekiawan yang menginap, ada 3 orang cendekiawan yaitu Kang San (Ryeoun), Kim Shi Yeol (Kang Hoon), dan Jung Yoo Ha (Jung Gun Joo) yang ingin jadi pejabat di istana. Seiring berjalannya waktu, ketiganya menemukan sebuah kasus dan bekerja sama dengan Yoon Dan Oh untuk memecahkan kasus tersebut. Kira-kira, gimana kelanjutannya ya?

Taxi Driver 2

Sudah nonton ‘Taxi Driver’ season 1? Kalau sudah, ini saatnya kamu melanjutkan ke bagian kedua! Setelah Taksi Pelangi memutuskan untuk bubar di akhir season 1, mereka akhirnya kembali beroperasi lagi di season 2 dan mulai menangani berbagai kasus. Jasa taksi mewah untuk balas dendam ini dihadapkan dengan sederet kasus yang beragam, bahkan ada beberapa kasus yang ternyata diambil dari kisah nyata. Kim Do Ki (Lee Je Hoon) pun kembali menyamar menjadi karakter yang menarik, mulai dari dukun, pelayan di night club, dan lain-lain. Pada season 2 pun terdapat karakter baru yang melengkapi ‘Taxi Driver 2’, yaitu seorang supir taksi bernama On Ha Jun (Shin Jae Ha) yang keberadaannya cukup mencurigakan. Seperti apa kasus baru yang bakal ditangani Taksi Pelangi, ya?

Baca juga: Lee Je Hoon Ungkap Drama Taxi Driver Akan Rilis Season 3!

Bidadari Bermata Bening

tontonan seru saat weekend

Selain drama Korea, ada pula tontonan seru asal Indonesia di platform Viu. Yup, judulnya ‘Bidadari Bermata Bening’! Diadaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy, series ini mengisahkan tentang sosok cewek bernama Ayna (Zoe Abbas Jackson) yang dihadapkan tiga cowok yang bersaing untuk mendapatkan hatinya. Ketiga cowok tersebut tentunya memiliki latar berbeda-beda, dan ada salah satunya yang bikin Ayna tertarik. Yup, salah satu dari ketiganya adalah Gus Afif yang diperankan oleh Ari Irham. Namun, siapa ya yang bakal dipilih Ayna nantinya?

Progresnya Berapa Persen?

Diperankan oleh Omar Daniel dan Michelle Ziudith, series ‘Progresnya Berapa Persen?’ ini bisa jadi tontonan seru dan ringan untuk menemani long weekend-mu! Series ini menceritakan tentang April (Michelle Ziudith), karyawan yang bekerja di perusahaan konsultan konstruksi. Meski dirinya suka dengan lingkungan kerjanya, namun ada hal menyebalkan yang dialami, misalnya deadline yang mendadak, pemberian tugas dengan brief nggak detail, hingga atasannya (Omar Daniel) yang selalu bertanya “Bagaimana perkembangannya?”. April dan atasannya pun kerap bertengkar, namun justru menimbulkan hubungan yang lucu antara bos dan karyawan. Suatu hari, pertanyaan “Bagaimana progressnya?” pun perlahan menghilang dan April justru kangen sama pertanyaan tersebut. Penasaran, gimana kelanjutannya?

Baca juga: Drakor Hingga Variety Show, Ini 4 Tontonan Korea Selatan di Disney+ Hotstar untuk Menemani Libur Lebaran!

Yup, itu dia beberapa tontonan seru di Viu yang bisa menemani kamu saat long weekend. Kalau kamu sendiri, lebih suka tontonan yang bergenre komedi, romantis, atau action? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Viu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment