banner-detik

entertainment 2

Tampil Manglingi dari Biasanya, Lirik Penampilan Anggun Enzy Storia saat Menikah!

seo-img-article

Meski sering tampil kocak saat di televisi, Enzy Storia sukses tampil beda dan benar-benar anggun ketika menikah! Yuk intip detail busana yang ia pakai!

Berita pernikahan Enzy Storia memang bikin banyak orang kaget. Saya sendiri termasuk salah satu yang terkejut mendengar berita pernikahannya, karena Enzy memang nggak pernah mempublikasikan apapun soal kisah percintaannya. Namun, rasa terkejut itu teralihkan dengan penampilan Enzy yang super anggun! Ia benar-benar tampil menawan dengan busana pernikahan adat Minang, serta busana kedua dengan sentuhan adat Melayu yang melengkapi kecantikannya. Penasaran, dengan detail busana pernikahan yang ia pakai?

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Nikah Enzy Storia yang Elegan nan Memukau!

Penampilan anggun dalam balutan busana adat Minang

busana menikah enzy storia

Pengantin Minang memang nggak jauh dari kata ‘memukau’, deh! Sederet artis yang menikah dengan adat Minang pun selalu mencuri perhatian, tak terkecuali Enzy Storia. Ia tampil dengan sebuah kebaya yang elegan, lengkap dengan suntiang khas Minang yang menghiasi kepalanya dengan indah. Kebaya tersebut didesain dengan apik oleh Vera Anggraini dengan detail yang sangat mewah. Warna kebayanya pun juga nggak mainstream, yaitu berwarna cokelat gelap yang memberi kesan elegan, serta dihiasi payet emas yang berkilau yang membuat kebaya Enzy makin terlihat mewah.

enzy storia menikah dengan molen kasetra

Nggak lupa, aksesori berwarna emas juga menghiasi kebaya Enzy dengan cantik. Oh iya, bagian belakang kebayanya juga dibuat panjang hingga menyapu lantai, sehingga memberi kesan mewah yang pas. Plus, songket berwarna senada dengan kebayanya pun menyempurnakan penampilan Enzy layaknya gadis Minang!

Baca juga: Lebih Bold dan Glam, Bongkar Makeup Resepsi Jessica Mila dari Sang MUA!

Tampil manis dengan kebaya Melayu yang memberi kesan romantis

enzy storia menikah

Setelah tampil lebih bold dengan adat Minang, Enzy tampil lebih manis dan terkesan ‘romantic’ dengan sebuah kebaya bernuansa adat Melayu di acara syukuran pernikahannya. Kebaya rancangan Didiet Maulana ini sukses bikin penampilan Enzy makin memukau. Kebaya bernuansa hijau kekuningan dengan sentuhan gold tersebut didesain dengan bentuk yang pas dengan tubuh Enzy, serta bagian bahunya dibuat ‘off shoulder’. Tak hanya itu, aksen tulle yang menyilang di bagian depan membuat gaya Enzy makin manis. Tampilan sang pengantin juga makin memikat dengan aksen tulle yang menjuntai di bagian belakang kebayanya.

Nah, satu hal yang berbeda dengan penampilannya saat akad nikah, yaitu gaya rambutnya. Pada acara syukuran, rambut Enzy di-styling dengan sanggul yang lebih modern, serta dihiasi aksesori bunga yang memberi kesan ‘dreamy’ pada penampilannya. Gimana nih, tampak memikat sekali kan?

Baca juga: Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

Yes, itu dia penampilan Enzy Storia saat menikah. Kelihatan sangat berbeda dengan penampilannya sehari-hari, ya? Ia benar-benar sukses bikin semua pandangan tertuju padanya!

Nah, kalau kamu sendiri lebih suka penampilan Enzy yang mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Bridestory, Instagram @enzystoria @veraanggraini_kebaya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment