banner-detik

style

Ini 3 Keunggulan Bra Top UNIQLO yang Jadi Must-Have Item Bagi Perempuan!

seo-img-article

Supaya lebih modis dan hits, nggak ada salahnya untuk cobain Bra Top dari UNIQLO! Kira-kira, apa saja keunggulannya, ya?

Setiap perempuan biasanya memiliki satu item pakaian yang jadi andalan untuk menghadapi agenda sehari-hari yang padat. Salah satunya adalah American Sleeve Bra Top dari UNIQLO yang baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial sebagai item wajib yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan dengan desain yang sederhana namun sangat praktis dan mudah dipadu padankan sesuai gaya masing-masing.

Baca juga: Pelantun Lagu ‘Bolo-Bolo’ Menikah! Intip Makeup Tina Toon yang Memukau di Hari Pernikahannya!

Koleksi tersebut merupakan salah satu innerwear favorit khususnya bagi perempuan urban yang dinamis dengan gaya hidup praktis dan sederhana. Beberapa pengguna pun merasa nyaman ketika menggunakan produk yang satu ini. Nah, nggak hanya ramai di Instagram, American Sleeve Bra Top ini juga menjadi populer di TikTok. Bahkan, banyak fashion enthusiasts juga turut membagikan berbagai gaya dan inspirasi padu padan dengan koleksi tersebut yang bisa disesuaikan dengan masing-masing occasion.

keunggulan bra uniqlo

Tamara Dai, model, penyanyi dan TikToker Indonesia ini spill 4 gaya melalui akun TikTok nya yang bisa menjadi inspirasi bagi lebih dari 6 juta pengikutnya untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Mulai dari gaya army yang terkesan boyish dengan paduan celana kargo, gaya kasual dan trendi dengan luaran dan bawahan denim, tampilan preppy dengan rok, hingga sporty dengan jaket dan celana jogger

Baca juga: Riasan ‘Quiet Luxury’ Hadir dalam Pertunjukan Chanel Fall-Winter 2023/2024!

Salah satu seleb TikTok sekaligus mahasiswa lulusan sekolah fashion yang aktif menggeluti bidang mode yakni Bella Clarissa, mengunggah berbagai ide styling menggunakan bra top ini. Dalam videonya, Bella menghadirkan gaya untuk para pekerja yang harus rapi saat bekerja namun tetap siap untuk acara afterwork tanpa perlu berganti pakaian.

Terdiri 5 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai mood, yakni off white, biru, hitam, orange, dan abu-abu, koleksi American Sleeve Bra Top ini menjadi must-have item bagi para perempuan untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari dengan mudah. Nah, ini dia beberapa keunggulan dari American Sleeve Bra Top!

Built-in cup

Bagi sebagian perempuan, menggunakan innerwear seperti tanktop lalu harus ditambah dengan bra terkadang membuat kurang nyaman karena terasa terlalu bertumpuk. American Sleeve Bra Top ini menjawab keresahan tersebut dengan menggabungkan model tank top dengan memasangkan cup bra yang langsung menempel sehingga lebih nyaman dan terlihat seamless.

Baca juga: Review Freshchubs, Parfum Kain Kekinian yang Sempat Viral di Media Sosial!

Bahan rib 

Terbuat dari bahan katun rib yang memberikan aksen motif sehingga tidak terlalu polos serta tidak tembus pandang. Bahan ini juga membantu penggunanya untuk terlihat lebih rapi, namun tetap nyaman.

Desain lebih ramping 

Inner ini bisa mencipatkan kesan tubuh yang terlihat lebih ramping, lho. Sehingga cocok dipakai sendirian atau digunakan berlapis dengan luaran. Bentuk bahu juga bakal menciptakan tampilan yang effortless.

Kalau kamu nggak mau ketinggalan pakai innerwear stylish juga, kamu bisa mendapatkan American Sleeve Bra Top ini di toko UNIQLO terdekat, ya! 

 

Image: UNIQLO 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment