banner-detik

skin care

4 Moisturizer Lokal dengan Tekstur Pudding yang Bikin Kulit Plumpy, Wajib Dicoba!

seo-img-article

Cuaca terik bukan halangan buat rajin pakai skincare. Kamu bisa pilih moisturizer dengan tekstur pudding yang menggemaskan. Unik dan nggak lengket di kulit!

Moisturizer bagus dari brand lokal makin banyak tersedia, nih! Buat yang punya kulit berminyak atau nggak suka dengan skincare yang lengket, moisturizer lokal dengan tekstur pudding ini layak banget dicoba. Nyaman di kulit, nggak bikin kulit greasy dan gerah! Simak beberapa rekomendasinya!

N’PURE Marigold Memory Bounce Moisturizer

Produk moisturizer lokal satu ini punya formula yang oke banget. Ada 5x Peptides untuk menjaga kulit tetap kenyal dan kencang. Ada 8x Essential Vitamins untuk menutrisi kulit. Ada pula calendula yang bisa menenangkan kulit sehingga kulit nggak gampang iritasi, serta Gamma-Aminobutyric Acid (GABA) / Natural Anti-Aging Factor yang menjaga kulit tetap awet muda. Cocok untuk usia 30-an dan 40-an, nih! Sudah dilengkapi juga dengan spatula yang mewah, fragrance-free, bisa dipakai sejak usia 14 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta dermatologically tested. Tekstur pudding-nya yang menggemaskan bakal bikin kamu jadi lebih semangat skincare-an!

Baca juga: Nyaman Dipakai di Cuaca Panas, Kamu Harus Coba 5 Moisturizer Pudding Ini!

Oasea Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Untuk pemilik kulit kusam dan sudah di atas 30-an, moisturizer lokal ini adalah opsi tepat. Kolaborasi aloe vera yang menyegarkan dan melembapkan kulit dengan algae yang terkenal mampu menjaga elastitas kulit, akan bikin kulitmu kenyal dan awet muda! Ada pula Niacinamide 2% untuk bikin kulit lebih glowing, dan Panthenol yang pintar menjaga hidrasi. Teksturnya seperti pudding yang halus banget, tapi lembapnya tahan lama. Bisa dipakai untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui juga nggak perlu khawatir!

Baca juga: Wajah Tetap Segar Walau Sedang Gerah, Ini Tips Bebas Kilap di Cuaca Terik!

Joylab Moiture Bomb Pudding Gel Creme

Ini adalah salah satu pionir moisturizer dengan tekstur pudding dari brand lokal! Sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan jadi best-seller Joylab. Rasanya ringan dan mudah meleleh di kulit. Kemasannya yang mungil bikin produk ini gampang dibawa ke mana-mana. Mengandung 2% Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit, 2% Betaine untuk mempertahankan kelembapan kulit, Allantoin untuk menstimulasi regenerasi kulit, dan kafein untuk mengurangi efek puffy. 

Baca juga: Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Liburan, Ini 5 Moisturizer Lokal yang Bagus untuk Skin Barrier!

Studio Tropik Brighter Skin Barrier Pudding

Ini adalah produk moisturizer ketiga dari Studio Tropik. Nggak cuma melembapkan kulit, produk ini bisa membantu mengurangi bekas jerawat kemerahan dan hiperpigmentasi, mencerahkan kulit wajah, serta menjaga skin barrier. Itu berkat kandungan Tranexamic Acid 3%, labu, dan kunyit di dalamnya. Seru ya? Pas banget buat kamu yang mau punya kulit lebih glowing dan minim dark spots! Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa pakai Pumpkin Skin Tonic dulu sebelumnya. Pastinya, produk ini juga dermatologically tested dan cruelty-free!

Baca juga:  Rekomendasi Moisturizer Lokal Isi Banyak, Hemat dan Bisa untuk Beberapa Bulan!

 

Gimana? Menarik, kan? Semuanya punya keunggulan masing-masing. Kalau kamu mau merawat aging skin, bisa pilih N’PURE atau Oasea. Sementara, kalau kamu punya dull skin, sebaiknya pilih yang Joylab atau Studio Tropik. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment