banner-detik

sponsored post

Bantu Atasi Kulit Kusam setelah Puasa Sebulan, 3 Skincare Vitamin C Ini Mampu Bikin Kulit Glowing! 

seo-img-article

Selain kulit dehidrasi, kulit kusam pun kerap jadi permasalahan setelah puasa sebulan. Biar kulit tetap glowing, coba intip 3 skincare dengan kandungan vitamin C!

Saat puasa di bulan Ramadan, kulit dehidrasi memang jadi masalah yang populer banget. Namun ternyata, nggak cuma kulit dehidrasi saja yang terjadi saat puasa, melainkan kulit kusam pun bisa banget terjadi. Hal ini dikarenakan kurangnya cairan tubuh, perubahan jadwal makanan, pemilihan jenis makanan, serta berubahnya jadwal tidur yang bisa memengaruhi kondisi kulit, termasuk menyebabkan sel kulit mati menumpuk dan timbullah kulit yang kusam. Nah, supaya kulitmu tetap glowing dan nggak kusam setelah puasa di bulan Ramadan, kamu bisa mengandalkan skincare dengan kandungan vitamin C ini!

Baca juga: Intip 5 Tips Makeup Lebaran yang Bikin Kulit Glowing Kayak Kue Nastar!

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

sunscreen untuk kulit glowing

Sunscreen jadi skincare yang nggak boleh kamu lupakan! Sunscreen sendiri punya manfaat yang kece untuk melindungi kulit dari hal buruk penyebab kulit kusam. Makanya, wajib kamu pakai setiap hari, bahkan patut di-reapply!

Supaya kemampuan mencerahkannya makin maksimal, kamu bisa memilih sunscreen dengan vitamin C, contohnya Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Di dalamnya terdapat vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit, serta tinggi antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan penuaan dini. Nggak cuma vitamin C, ada pula hyaluron 11 multi-complex untuk menghidrasi, serta ectoin yang mampu melindungi kulit dari blue light. Bagus banget kan, kandungannya?

Selain kandungannya yang juara, sunscreen ini juga punya tekstur yang super nyaman di kulit. Teksturnya gel yang terasa ringan, gampang menyerap, dan adem banget dipakai di kulit. Finishnya glowy, tapi nggak kelihatan berminyak. Lalu yang terpenting adalah sunscreen ini nggak meninggalkan white cast. Oh iya, ukurannya yang nggak terlalu besar juga membuat kamu lebih gampang membawanya kemana-mana, lho.

Baca juga: Stop Lakukan Hal Ini Kalau Ingin Punya Kulit Glowing di Usia 40-an seperti Song Hye Kyo!

Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner

skincare bikin kulit glowing

Toner vitamin C milik Somethinc ini bisa jadi pilihanmu karena mengandung ethyl ascorbic acid (jenis vitamin C) yang bisa mencerahkan sekaligus menghambat aktivitas enzim tirosinase yang membentuk pigmen gelap pada kulit. Selain jago dalam mencerahkan kulit, toner ini bisa sekaligus melembapkan kulit dan bikin glowing! Supaya hasilnya maksimal, pakailah Somethinc Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner saat pagi dan malam hari. Lalu, lanjutkan dengan sunscreen saat pagi harinya!

Baca juga: Menikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoe Tampil Anggun dengan Kebaya Rancangan Eddy Betty!

Bhumi C+ Brightening Booster

Kalau biasanya ingredients vitamin C cukup rentan dipakai oleh pemilik kulit sensitif, Brightening Booster milik Bhumi ini lebih stabil dan nggak bikin iritasi kulit, lho. Dilengkapi vitamin C dengan persentase 10%, Bhumi C+ Brightening Booster ini punya kemampuan mencerahkan yang optimal. Nggak cuma itu saja, bekas jerawat dan flek hitam di kulit juga lebih pudar. Untuk pemakaiannya, kamu boleh memakainya saat pagi dan malam hari, namun tetap harus dilayer sunscreen saat pagi hari. Menariknya, kamu juga bisa mencampur booster ini dengan toner, serum, moisturizer, atau face oil untuk mempercepat cara kerja skincare tersebut.

Baca juga: Cuaca Super Terik! Andalkan 5 Body Sunscreen ini Sebelum Keluar Rumah

Itu dia sederet skincare vitamin C yang bisa diandalkan untuk menghempas kulit kusam setelah puasa sebulan penuh. Jadi, kulitmu akan tetap glowing! Nah, dari ketiga skincare di atas, mana nih yang paling bikin kamu penasaran untuk mencoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment