banner-detik

lifestyle

Stop Lakukan Hal Ini Kalau Ingin Punya Kulit Glowing di Usia 40-an seperti Song Hye Kyo! 

seo-img-article

Mau punya kulit glowing di usia 40-an kayak Song Hye Kyo? Mulai sekarang, jangan lakukan hal ini lagi agar kulitmu sehat dan berseri!

Punya kulit glowing di usia 40-an bukan cuma mimpi, kok. Buktinya, ada banyak orang yang kulitnya tampak glowing, awet muda, dan sehat ketika sudah menginjak usia 40-an. Yup, salah satunya adalah aktris cantik asal Korea yaitu Song Hye Kyo. Dirinya kini berusia 41 tahun, namun wajahnya nggak tampak seperti berusia kepala 4, lho. Kulitnya kelihatan glowing banget, kenyal, bahkan awet muda. 

kulit glowing di usia 40-an seperti song hye kyo

Baca juga: Manis nan Romantis! Lirik Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In!

Namun, ada banyak hal yang selalu ia lakukan lho untuk dapetin kulit glowing di usia 40-an, seperti rajin membersihkan wajah, eksfoliasi kulit, hingga menjaga pola hidup yang sehat. Kalau kamu ingin jadi seglowing Song Hye Kyo ketika menginjak usia 40-an, sebaiknya stop lakukan kebiasaan buruk ini!

Malas membersihkan wajah

Kebiasaan buruk yang satu ini wajib kamu hentikan kalau ingin punya kulit glowing di usia 40-an! Kebiasaan malas membersihkan wajah ini punya pengaruh buruk untuk kesehatan kulit, bahkan bikin tampilanmu jadi kurang oke. Ketika kamu malas membersihkan wajah, maka semua kotoran, minyak, debu, dan lainnya akan menumpuk dan menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat, pori-pori tersumbat, kulit kusam, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kamu harus rajin melakukan double cleansing seperti yang dilakukan Song Hye Kyo. Pertama, pakai first cleanser untuk mengangkat sisa kotoran, lalu dilanjut cuci muka dengan face wash.

Jarang olahraga

stop lakukan ini kalau ingin kulit glowing di usia 40-an

Masih suka malas berolahraga? Sebaiknya kamu meninggalkan kebiasaan buruk ini supaya tubuh dan kulit tetap sehat meski sudah nggak berusia 20 tahun lagi! Jarang berolahraga bukan cuma bikin tubuh jadi nggak sehat, lho. Tetapi, bikin wajahmu juga jadi lebih kusam dan nggak terlihat bersih. Makanya, kamu perlu rutin berolahraga karena manfaatnya banyak banget, mulai dari menutrisi kulit, menghidrasi kulit, hingga bisa memperlambat penuaan dini karena aktivitas berolahraga dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit. Gimana, menarik kan?

Baca juga: Nonton The Eras Tour, Selena Gomez Tampil dengan Gaya Ikonis Taylor Swift!

Asal pilih air mineral

Malas minum air mineral juga jadi salah satu kebiasaan buruk yang harus kamu stop supaya kulit tetap ternutrisi dan glowing seperti Song Hye Kyo. Kenapa begitu? Karena air mineral punya segudang manfaat untuk kulit wajah, lho. Pertama, air mineral dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh  secara optimal dan bikin kulit jadi lebih lembap dan plumpy.

Tapi, jangan asal pilih air mineral. Pilih air mineral yang memiliki kandungan mineral essensial seimbang seperti Le Minerale. Mineral essensialnya  dapat bantu melindungi kulit dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV. Alhasil, kulitmu akan tampak lebih cerah dan glowing, meski sudah berusia 40-an. Oh iya, air mineral ini juga bikin kamu rajin minum, karena mineral essensialnya membuat rasanya lebih segar dan enteng. Nah, air mineral dengan mineral essensial tentunya Le Minerale!

Baca juga: Bikin Kulit Segar saat Berpuasa, 4 Face Mist Ini Pandai Menjaga Kelembapan Kulit Seharian!

Nggak pakai skincare anti aging

skincare anti aging untuk kulit glowing di usia 40-an

Nggak dapat dipungkiri, peranan skincare anti aging di usia 40-an memang sangat penting. Kebiasaan buruk seperti malas pakai skincare anti aging juga nggak boleh kamu lakukan, karena bikin kulit jadi nggak terawat. Song Hye Kyo yang sudah memasuki usia 41 tahun pun tetap rajin pakai skincare anti aging, lho. Jadi, kamu juga harus rutin pakai skincare anti aging yang kandungannya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, mengencangkan kulit, serta memudarkan noda hitam. Produk-produk yang bisa kamu andalkan juga beragam, misalnya essence, serum, maupun eye cream.

Nah, itu dia beberapa kebiasaan buruk yang harus kamu hentikan kalau pingin punya kulit glowing di usia 40-an seperti Song Hye Kyo. Nggak sulit, kan?

 

Image: Freepik, Dok. Female Daily, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment