banner-detik

makeup

Mau Jastip atau Liburan ke Luar Negeri? Jangan Lupa Beli 4 Tinted Lip Oil Ini!

seo-img-article

Tinted lip oil is the new lip gloss. Kalau lagi mau jastip atau mau berlibur ke luar negeri dengan uang THR, jangan lupa beli tinted lip oil dari brand di bawah ini!

 

Lip oil kini jadi produk bibir yang hits banget! Bentuk lain dari lip gloss ini memang telah mencuri perhatian sejak beberapa tahun terakhir. Selain melembapkan bibir, nggak lengket, juga bikin bibir fresh dengan efek glossy-nya. Ada banyak brand internasional yang punya varian tinted lip oil yang menggemaskan, nih! Kalau kamu berencana jastip produk-produk yang nggak ada di Indonesia, atau mau berlibur ke luar negeri, kamu bisa membeli beberapa di antaranya. Simak, yuk!

Rare Beauty Soft Pinch Tinted Lip Oil

Setelah Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush yang laris manis, brand milik Selena Gomez ini memiliki produk baru yang diduga juga akan sukses berat! Mengandung jojoba dan sunflower oil, bibir kamu bakalan lembap seharian. Teksturnya unik banget, awalnya jelly kemudian berubah jadi oil. Non sticky dan pilihan warnanya beragam, mulai dari Hope dan Happy yang bernuansa pink, Joy yang oranye, hingga Delight yang kecokelatan. Vegan, cruelty-free, dan paraben-free.

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Pink yang Cantik di Semua Suasana!

Merit Shade Slick Tinted Lip Oil

Brand satu ini juga nggak kalah mencuri perhatian, salah satu produk favoritnya adalah Shade Slick Tinted Lip Oil ini. Ada 2 varian, The Classic yang lebih creamy dan The Gelees yang lebih sheer. The Classic mengandung rosehip oil, grapeseed oil, jojoba oil, dan shea butter, yang efektif melembapkan bibir sekaligus melindungi bibir dengan antioksidan. Sementara The Gelees mengandung quinoa seed oil yang mengembalikan kesehatan barrier kulit bibir serta memproteksi dari efek buruk lingkungan. Formulanya sangat berkilau dan buildable!

Baca juga: Harus Dihindari, Ini 5 Kebiasaan yang Bikin Bibir Makin Kering Selama Puasa!

Kosas Wet Lip Oil Gloss

Kamu pencinta warna-warna pink atau natural? Kosas bisa jadi opsi yang tepat! Shade nuansa nude yang harus kamu coba adalah Unhooked, Unbuttoned, dan Unzipped. Formulanya nyaman di bibir dan tingle-free. Sederet kandungannya mengagumkan lho, mulai dari Hyaluronic Acid, Peptide, evening primrose oil, avocado oil, konjac root, serta shea butter untuk bikin bibir tetap terhidrasi, halus, dan plumpy. 

Baca juga:  Dari Lip Tint sampai Wax, Ini 6 Produk Lokal Baru yang Layak Dicoba!

Ilia Beauty Balmy Gloss Tinted Lip Oil

Memiliki 6 shade, ILIA Balmy Gloss Tinted Lip Oil ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan shea butter untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan bibir. Sangat pigmented, membuat bibir tampil lebih segar, tampak smooth dan lebih bervolume.

Baca juga: Bikin Bibir Sehat dan Pink Natural, 5 Lip Serum Lokal Ini Bisa Kamu Lirik!

 

Nah, itulah 4 tinted lip oil dari brand mancanegara yang cantik-cantik banget! Pas banget buat kamu yang mau splurge dengan THR! Kamu suka yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment