banner-detik

beauty school

Dari Lip Tint sampai Wax, Ini 6 Produk Lokal Baru yang Bikin Kamu Makin Percaya Diri!

seo-img-article

Setiap bulannya, pasti ada saja produk terbaru dari industri kecantikan. Untuk bulan Februari dan Maret tahun ini, produk lokal yang hadir sangat beragam, lho! 

Nggak melulu seputar lipstik saja, atau seputar serum saja, kini produk-produk yang dihadirkan oleh brand kecantikan lokal semakin variatif. Beberapa produk di bawah ini bisa bikin kamu lebih percaya diri, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ada yang bikin kulit lebih glowing, pipi bersemu sehat, rambut lebih wangi, hingga bibir jadi juicy. Semuanya ‘fresh from the oven’!

N’PURE Licorice Advance Peeling Gel

Ini peeling gel vegan pertama lho dari brand lokal! Teksturnya sangat lembut, tidak harsh, tidak bikin iritasi. Bisa mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori, mencegah komedo, membuat kulit lebih cerah dan pastinya jadi lebih halus! Kandungan utamanya adalah licorice dan Ceramide NP, yang berkolaborasi membuat kulit tampil lebih glowing sekaligus menjaga kekuatan skin barrier. Cocok banget nih buat kamu yang nggak suka dengan facial scrub dengan butiran kasar, atau sedang tidak bisa memakai produk chemical exfoliator. Produk lokal ini bisa untuk ibu hamil dan menyusui, aman juga dipakai oleh remaja mulai usia 14 tahun.

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Harganya Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah

Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit

produk lokal waxing somethinc

Waxing sendiri di rumah? Memang nggak semudah shaving, makanya banyak yang belum terbiasa. Tapi, kamu bisa coba produk terbaru dari Somethinc ini. Anti-ribet! Nggak perlu dipanaskan, sudah dilengkapi dengan spatula dan kertasnya, lengkap banget! Diformulasikan dengan gula dan madu manuka, bikin produk ini lebih gentle dan minim rasa sakit. Bisa dipakai untuk menghilangkan bulu-bulu di wajah, ketiak, tangan, kaki, dan bikini line. Produk lokal ini juga nggak sulit dibilas juga, lho!

Baca juga: Weekend di Rumah Saja? Ini 5 Hal yang Bisa Dilakukan Supaya Lebih Rileks dan Glowing!

Allglows Cheek Pigment – New Shades

Siapa di sini yang penggemar liquid blush? Salah satu liquid blush dari brand lokal yang harus kamu miliki adalah Allglows Cheek Pigment! Berukuran mungil seperti lipstik, produk lokal ini gampang kamu bawa ke mana-mana. A little goes a long way, kamu cukup pakai sedikit saja lalu baurkan di seluruh pipi. Sangat pigmented tapi nggak patchy. Sekarang juga hadir dengan formula yang lebih bagus, aroma yang lebih nyaman, dan shade yang lebih beragam. Mulai dari Airen sampai Nectar, semuanya cantik banget untuk berbagai skin tones!

Baca juga: Makeup ke Konser? Siapkan 5 Produk Lokal Ini untuk Tampil Lebih Playful!

NAMA Beauty Micro-Tip Brow Definer

produk lokal milik nama beauty

Kini produk alis NAMA Beauty makin lengkap, lho. Setelah memiliki Natural Brow Pencil dan Wonderbrow Duo-sharper Pen & Gel Serum, kini mereka merilis Micro-Tip Brow Definer yang mudah digunakan oleh semua orang, termasuk pemula. Sangat slim karena berukuran 0,7 mm, nyaman untuk bikin alis jadi lebih rapi dan terdefinisi. Formulanya tahan lama, bagus juga buat bikin hair strokes yang natural! Sudah dilengkapi dengan spoolie, dan hadir dalam 3 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna alami bulu alis kamu.

Baca juga: Bikin Kulit Kencang bagai Pakai Botox, 5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Usia 40-an!

Runa Beauty Meteor Shower Hair Mist – Sunshower

produk lokal runa beauty

Setelah varian Ocean Waves dan Forest Rain, Runa Beauty meluncurkan hair mist dengan aroma terbaru, yaitu Sunshower. Perpaduan fig, violet, blackcurrant, wheat, rose, lily of the valley, poppy, white musk, barley, dan bran, bikin aromanya feminin sekaligus uplifting! Wanginya ini sama lho dengan wangi Runa Beauty X One Piece Thousand Sunny Milky Body Creme! Bukan cuma membuat rambut jadi harum, tapi juga melindungi rambut dari bakteri sekaligus merawat rambut. Itu berkat kandungan ekstrak aloe, ginseng, castor oil, dan Panthenol di dalamnya.

Baca juga: Atasi Rambut Rontok, 5 Shampoo Lokal Ini Bikin Rambut Lebih Kuat!

YOU Cloud Touch Juicy Tint

produk lokal lip tint

Suka dengan lip tint yang glossy dan bikin bibir terlihat sehat? Coba deh produk baru dari YOU Beauty! Punya 4 warna yaitu Apple Candy, Bubbly Peach, Coco Bliss, dan Pink Fizz, semuanya bisa dipakai oleh berbagai rona kulit dan cantik juga untuk di-mix and match! Nggak perlu takut bikin bibir kering, karena di dalamnya terdapat kandungan jojoba oil extract, Ceramide, dan raspberry extract yang bisa menjaga kelembapan bibir seharian.

Nah, itulah 6 produk lokal terbaru yang layak kamu coba dan bisa kamu miliki segera! Ada yang sudah punya atau naksir salah satunya? Share ya di kolom komentar, yang mana favoritmu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment