banner-detik

makeup

Makeup ke Konser? Siapkan 5 Produk Lokal Ini untuk Tampil Lebih Playful!

seo-img-article

Konser di mana-mana! Buat kamu yang berencana datang ke berbagai konser tersebut, yuk tampil lebih catchy dengan makeup yang playful!

 

Mulai dari K-Pop idol, bintang dalam negeri, sampai musisi ternama mancanegara, semuanya bisa kamu saksikan. Yup, sejak 2022 lalu, suasana pandemi mulai mereda, sehingga konser atau festival musik sudah kembali ramai. Banyak banget festival dengan line-up seru maupun konser tunggal yang menggiurkan. Apakah salah satu idolamu juga menggelar konsernya? Blackpink di Jakarta? Harry Styles di Singapore? Arctic Monkeys?  Joyland Festival Bali 2023? Kalau iya, jangan sampai terlewatkan! Meskipun kamu harus nabung dulu, nonton konser itu adalah salah satu momen hiburan tak terlupakan dalam hidup dan sulit terulang (apalagi kalau musisinya dari luar negeri).

Biar makin berkesan, kamu bisa tampil maksimal, mulai dari outfit hingga makeup. Tampil dengan tema yang senada bareng bestie juga seru, lho! Beberapa produk lokal di bawah ini cocok untuk bikin makeup ke konser yang lebih playful! Simak, yuk.

BLP Beauty Eyeshadow Palette – Nightfall

BLP Beauty punya 2 varian eyeshadow palette, namun varian Nightfall ini yang cocok buat bikin makeup yang lebih warna-warni. Ada finish matte, shimmer, chrome, dan glittery, kamu bebas berkreasi menciptakan makeup mata yang dramatis. Sentuhan shade merah, kuning, dan birunya juga bikin look makin bold! Tapi tenang saja, selain makeup untuk konser, palet ini juga bisa dipakai kapan saja karena warna-warna lainnya sangat wearable untuk daily look. Blendable, pigmented, sudah dilengkapi dengan cermin juga!

Baca juga: Ikuti 6 Tips Ini Supaya Kulit Area Mata Nggak Gampang Keriput!

SADA Beauty Luga Pencil Liner – New Shades

Luga Pencil Liner dari SADA kini punya 3 shade baru yang menggemaskan! Ada Perla (pearly peachy pink), Honi (brown), dan Baha (red chrome) yang bisa dipakai untuk sehari-hari maupun special occasion seperti nonton konser. Ketiga warna tersebut juga bagus dipakai bersamaan sekaligus! Kamu bisa bikin ala Korean look, winged liner yang dramatis, atau graphic liner yang tegas. Teksturnya lembut, glide effortlessly, namun sangat tahan lama. Meskipun ini eyeliner pensil, namun pigmented banget dan waterproof, lho.

Baca juga:  Ringan Tapi Muat Banyak, Intip Tas Kecil yang Bagus untuk Nonton Konser!

i Like Myself Star Liquid Eyeshadow

Gimana cara menyulap eyeshadow natural yang kamu punya supaya jadi lebih ‘wow’? Simpel, tambahkan liquid eyeshadow ber-glitter di atasnya! Produk i Like Myself ini punya 3 shade yang cantik, glitter-nya subtle dan buidable, serta ada sentuhan bentuk bintang-bintang yang menggemaskan! Bikin area mata kamu jadi shining, shimmering, splendid. Nggak sulit dibersihkan, harganya juga terjangkau banget. Wajib punya!

Baca juga: Cocok untuk Nonton Konser, Ini Tips Bikin Rambut Berpita ala K-Pop Idol!

Rollover Reaction Dewdrop!

Biar kamu nggak kelihatan pucat, pakai deh lip tint yang warnanya segar dan bikin bibir terlihat juicy! Produk ini bisa banget diandalkan, karena tahan lama, kasih kesan glossy, sekaligus nyaman di bibir berkat kandungan argan oil dan vitamin E di dalamnya. Pilihan warnanya pun sangat menggemaskan, dan kamu bisa mix and match untuk bikin gaya ombre atau menemukan warna baru yang lebih personal! Serunya lagi, bisa dipakai sebagai blush juga, lho. Pipi kamu harus berseri-seri sebelum ketemu idola!

Baca juga: Mulai Banyak Festival Musik, Ini 5 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser!

Somethinc Immortal Highlighter

Ini adalah highlighter lokal yang blinding, tapi blendable dan buildable. Dengan nano shimmer particles, produk berukuran mungil ini bisa mengaksentuasi area tulang pipi, tulang alis, dan tulang hidung kamu. Kalau kamu memakai pakaian yang sedikit terbuka, kamu bisa gunakan juga di bahu atau decolletage, biar makin berkilau! Pilihan shade-nya ada Mignon, Champion, dan Sab, yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone masing-masing.

Baca juga: 3 Summer Look Pilihan NCT yang Bisa Kamu Contek untuk Ke Konser!

 

Nah, itu dia beberapa pilihan produk makeup lokal yang bisa bikin makeup ke konser jadi lebih fun dan playful! Kamu bisa contek juga ide-ide makeup dari para girl group atau bintang favoritmu, atau tambahkan rhinestone sticker yang gemerlap di sekitar mata dan pipi biar makin sparkly seperti beberapa inspirasi di bawah ini!

Image: Dok. brand, Pinterest, Hola, WWW UK, Koreaboo, Popsugar.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment