beauty school

Mulai Banyak Festival Musik, Ini 5 Produk Beauty yang Wajib Dibawa Nonton Konser!

seo-img-article

Tampil kece saat nonton konser is a must! Tapi, nggak mau dong menikmati musik sambil bawa makeup pouch yang berat? 

 

Dengan kondisi pandemi yang kian membaik, berbagai acara offline kini kembali digelar. Tentu kamu semua excited dong, akhirnya bisa kembali ke luar rumah lagi dan menikmati berbagai event, salah satunya adalah konser musik.

Sejak dua bulan terakhir, sudah banyak musisi yang menggelar konser atau mini konser, bahkan festival musik juga sudah cukup banyak digelar. Ada Joyland Fest yang diselenggarakan 25-27 Maret lalu di Bali, dan Allo Bank Festival 2022 yang berlangsung 20-22 Mei ini di Istora Senayan Jakarta. Kabarnya, We The Fest akan digelar bulan September mendatang, dan Joyland Fest versi Jakarta juga akan hadir bulan November! Seru banget, kan?

Biar kalian nggak ketinggalan konser seru lainnya, jangan lupa download Allo Bank untuk dapat kejutan performa artis kesayangan kamu berikutnya ya. Gampang banget kok, tinggal scan QR code di bawah ini.

Nah, supaya nonton konser tetap fresh dan on point, beberapa produk beauty ini wajib banget kamu bawa!

Lipstik atau produk pewarna bibir favoritmu

Ini tentunya nggak boleh ketinggalan! Meski sudah pakai makeup dari rumah, kamu wajib bawa lipstik, lip tint, atau lip gloss buat touch up saat di lokasi. Apalagi nantinya kamu akan makan dan minum, sehingga ada kemungkinan lipstikmu akan luntur.

Konser atau festival musik adalah waktu yang tepat buat pakai makeup yang lebih seru, jadi nggak melulu tampil natural. Selain bisa pakai eye makeup yang lebih bold, kamu juga bisa pilih lipstik yang beda dari biasanya. Misalnya, warna dark berry biar tampil lebih misterius dan edgy, bright red yang cerah ala Taylor Swift, atau nuansa coral dan terracotta seperti para bintang Korea!

Baca juga: Hadirkan Artis Lokal Hingga Korea, Ini Line Up Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Compact powder atau cushion

Siapa yang nggak pede kalau nggak bawa cermin ke mana-mana? Dibanding hanya bawa cerminnya saja, kamu bisa bawa compact powder atau cushion, sekalian untuk touch up tampilan complexion kamu. Pastikan shade yang kamu pilih sesuai dengan warna kulit kamu ya, biar nggak tampil belang atau ashy. Kalau bisa, pilih yang kemasannya tidak bulky biar nggak bikin tas jadi penuh.

Baca juga: Bosan dengan Makeup Natural? Coba 5 Gaya Makeup Musim Panas Ini!

Face mist untuk bikin segar dan terhidrasi

Penting buat yang kulitnya kering dan gampang kusam! Suasana saat konser atau festival musik, identik dengan bikin gerah dan panas, apalagi kalau diselenggarakan secara outdoor. Buat bikin kamu fresh lagi, face mist bisa diandalkan! Face mist juga akan membantu melembapkan dan menenangkan kulit kamu, plus bisa membantu complexion terlihat nggak cakey.

Baca juga: Siap Nonton Konser Musik? Ini Ide Outfit yang Nyaman dan Kece!

Parfum biar wangi sepanjang hari

Seperti pergi ke kantor, kampus, dan ke mana pun, parfum juga harus dibawa saat nonton konser supaya kamu tetap wangi sepanjang acara. Jangan sampai bikin orang yang duduk atau berdiri di dekatmu jadi terganggu dengan aroma tak sedap! Namun biar nggak makan tempat dan nggak bikin berat, parfum yang dibawa yang ukuran mini saja ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Soapy yang Cocok untuk Musim Panas!

Blotting paper buat atasi kilang minyak

Kalau produk kecantikan satu ini nggak boleh ketinggalan buat kamu pemilik oily skin. Setiap kali wajah terlihat mengilap terutama di T-zone, gunakan blotting paper secukupnya, lalu kamu bisa tambahkan sedikit compact powder. Jangan lupa, buang bekasnya di tempat sampah ya!

Baca juga: Ini 20 Parfum Terbaru yang Bernuansa Musim Panas!

 

Nah, itulah beberapa produk beauty yang bisa kamu bawa dalam tas saat ke konser musik, selain ponsel, kartu ATM, dan hand sanitizer! Stay healthy and enjoy the events!

 

Image: Freepik, dok. Charlotte Tilbury, Make Over, The Body Shop, Byredo, Clean and Clear.

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment