banner-detik

entertainment

Hadirkan Artis Lokal Hingga Korea, Berikut Line Up Artist Allo Bank Festival 2022!

seo-img-article

Gigs hunter mana suaranya? Buat kamu yang cari tontonan dengan harga miring, jangan sampai kelewatan yang satu ini!

Allo Bank Festival 2022 hadir pertama kalinya sekaligus merayakan Grand Launching yang diadakan pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan. Nggak main-main, acara bank lokal ini menghadirkan sederet artis dari lokal hingga artis Korea untuk memeriahkan festivalnya! Nggak cuma menikmati musik, kamu juga bisa menemukan booth-booth menarik lainnya, salah satunya adalah FD Beauty Land yang menggelar Warehouse Sale beragam produk kecantikan!

Terbagi selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu, kamu akan puas eksplor venue yang luas! Siapa saja yang akan ada di hari pertama dan selanjutnya? Simak line up di bawah ini ya!

Line Up Artist Day 1

Baik Day 1 hingga Day 3, semua pertunjukan terbagi menjadi dua jenis. Ada yang outdoor shows dan juga special shows. Nah, untuk special shows ini, kamu harus membeli tiket terlebih dahulu dengan biaya sebesar Rp100.ooo, sementara untuk kamu yang hanya ingin melihat suasana, dan nonton gigs di outdoor shows, kamu cukup mengeluarkan Rp1.000 saja untuk semua pertunjukan. Murah banget, kan? Namun, semua transaksi harus menggunakan aplikasi Allo Bank ya, jadi siapkan saldo kamu!

Untuk line up Day 1, di special shows ada NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik. Untuk special shows ini nantinya juga akan disiarkan melalui Transmedia, lho. Sementara untuk outdor shows-nya ada Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas dan Maliq & D’Essentials.

Baca juga: Curi Perhatian, Gaya Rambut ala NCT Dream Ini Cocok Buat Nonton Konsernya di Allo Fest!

Line Up Artist Day 2

Kemudian di hari kedua, untuk special shows-nya, ada Red Velvet, Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, dan juga Krisdayanti & Amora, dan Ari Lasso. Sama seperti hari pertama, untuk pertunjukan di special shows hari kedua, akan disiarkan juga melalui Transmedia. Sementara untuk outdoor shows akan dimeriahkan oleh D’Masiv, Project Pop, Hindia, dan juga Vierratale.

Baca juga: Ini Sederet Seleb Korea yang Akan Datangi Jakarta Tahun Ini!

Line Up Artist Day 3

Untuk di hari ketiga agak sedikit berbeda, karna special shows-nya nggak disiarkan melalui Transmedia. Panggung yang disebut sebagai intimate concert ini, menghadirkan .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, dan RAN. Sementara untuk outdoor shows-nya ada, Juicy Luicy, Sal Priadi, HiVi!, dan ditutup oleh Diskoria.

Baca juga: Setelah Heboh di 2020, NCT Dream Kembali Konser di Jakarta Tahun Ini, di Allo Fest!

Itulah beberapa line up artist untuk semua hari di Allo Bank Festival 2022. Dari sekian banyaknya bintang, siapa sih yang paling kamu nantikan? Jangan lupa ajak teman kamu yang suka nonton musik juga ya, karena kapan lagi nonton konser seharga Rp1.000?

Ayo download Allo Bank sekarang di get.allobank.com atau scan di bawah ini!

Image : Allo Bank

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment