banner-detik

entertainment

Curi Perhatian, Gaya Rambut ala NCT Dream Ini Cocok Buat Nonton Konsernya di Allo Fest!

seo-img-article

Sudah siap ketemu sama NCT Dream di Allo Fest? Cobain deh untuk styling rambut ala NCT Dream, biar makin keren!

NCTzen pasti sudah nggak sabar kan, ketemu sama idola? Yup, NCT Dream bakal hadir di Indonesia, tepatnya pada acara Allo Fest di Istora Senayan pada tanggal 20 Mei 2022. Kalau kamu sudah berhasil mendapat tiketnya, coba segera persiapkan outfit terbaikmu untuk nonton bias favorit, deh! Bukan cuma outfit saja, kamu juga bisa meniru gaya rambut dari member NCT Dream. Pastinya, bikin penampilan semakin keren!

Gaya rambut ala NCT Dream

Mark

Meskipun nggak hadir di Allo Fest, gaya rambut Mark adalah salah satu yang mencuri perhatian. Berbeda dengan sebelumnya, kini Mark memilih gaya rambut berponi yang cukup panjang dengan warna rambut yang cerah, yaitu biru seperti cotton candy. Rambut ala Mark ini bisa jadi inspirasi untuk kamu saat nonton NCT Dream, lho. Jadi, penampilanmu lebih fresh dan nggak membosankan!

Baca juga: Siap Nonton Konser Musik di Allo Fest? Intip Sederet Outfit yang Bikin Tampilan Makin Kece!

Renjun

Kalau kamu suka rambut yang rapi, gaya rambut milik Renjun bisa dicoba! Dengan potongan cepak, bakal memudahkan kamu dalam merawat rambut juga, lho. Lebih okenya lagi, warna rambut Renjun juga hitam pekat. Jadi, kalau kamu belum berani menggunakan warna yang terang, bisa ikuti gaya rambut Renjun!

Jeno 

Selain rambut Mark yang berwarna biru terang, Jeno juga punya gaya rambut baru! Ia baru saja mengubah warna rambutnya menjadi biru kehitaman dengan potongan mohawk di bagian samping, dan dilengkapi poni di bagian depan. Gaya rambut ini juga jadi salah satu yang disukai sama banyak perempuan, lho. Pastinya bisa bikin kamu makin keren saat nonton NCT Dream di Allo Fest!

Haechan

Pemilik bentuk wajah oval, merapat! Gaya rambut seperti Haechan yaitu mullet bisa banget jadi inspirasimu untuk potong rambut. Selain gaya rambutnya yang nggak membosankan, kamu pun bisa sekaligus mengubah warna rambut. Seperti yang dilakukan Haechan, ia memilih highlight merah pada rambut hitamnya, dan bikin look-nya makin menarik!

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Akan Datangi Jakarta Tahun Ini!

Jaemin

Kalau kamu bosan dengan warna rambut hitam, tapi nggak ingin mengubah warna rambut terlalu terang, gaya rambut Jaemin bisa jadi referensinya! Warna coklat yang nggak terlalu terang dengan potongan comma hair ini bikin tampilanmu makin memesona. Selain itu, kamu juga bisa styling rambutmu supaya berbentuk lurus, atau sedikit ikal.

Chenle

Selain Haechan, Chenle juga punya gaya rambut dengan highlight cokelat kekuningan. Dengan gaya rambut ala messy hair ini bikin kesan cute, dan juga bikin kamu tampak makin kece. Kalau sudah memilih style rambut seperti Chenle, kamu bisa memadukan dengan outfit yang simple, agar penampilanmu terpusat pada rambut yang cute!

Jisung

Tahu kan, kalau blonde hair masih jadi warna rambut yang disukai banyak orang? Yup, Jisung juga memilih gaya rambut tersebut dan membuatnya tampak lebih dewasa. Menarik banget kan? Jadi, nggak cuma asal mengubah gaya rambut saja, tetapi bisa bikin kesan dewasa pada penampilanmu. Bisa kamu cobain untuk nonton NCT Dream tanggal 20 Mei nanti!

Itulah sederet gaya rambut member NCT Dream yang bisa kamu tiru. Pastinya, bikin penampilan lebih keren, bak para member. Gimana nih, sudah makin siap kan untuk nonton konser NCT Dream di Allo Fest? Catat tanggalnya, yaitu 20 Mei 2022 di Istora Senayan, ya!

 

Buat download Allo Bank kamu bisa klik get.allobank.com atau scan di bawah ini!

 

Image: Soompi, Instagram of each member

Slow Down

Please wait a moment to post another comment