banner-detik

events

Siap Nonton Konser Musik di Allo Fest? Intip Sederet Outfit yang Bikin Tampilan Makin Kece!

seo-img-article

Sudah kangen dengan keseruan konser musik sebelum pandemi? Sebentar lagi kamu bakal bisa nonton konser di Allo Fest, lho. Eitss, jangan lupa persiapkan outfit sekeren mungkin!

Konser musik yang sudah cukup lama nggak diselenggarakan karena pandemi akhirnya perlahan kembali lagi. Pastinya, nggak sedikit yang sudah merindukan keseruan konser musik. Terlebih lagi, kalau idolanya juga turut hadir di konser musik tersebut.

Very good news comes to us! Allo Bank menghadirkan konser musik dengan gemerlap dan dihadiri para bintang tanah air, bahkan internasional! Bocorannya, bakal ada 2 group K-Pop favorit banyak orang, yaitu NCT Dream dan Red Velvet. Seru banget, kan? Mau gampang dapet tiketnya? Langsung aja download Allo Bank dengan scan QR ini ya!

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Akan Datangi Jakarta Tahun Ini!

Nah, sebelum kamu ikutan nonton konser musiknya, persiapkan juga outfitmu sekeren mungkin! Supaya tampilan tetap kece, saat nonton konser bareng teman-teman. So, ini dia beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu gunakan saat nonton konser di Allo Fest pada 20-22 Mei mendatang.

Casual outfit dengan oversized t-shirt

Outfit yang simple, tapi bikin kamu terlihat kece saat nonton konser musik! Kamu bisa memilih oversized t-shirt dengan warna yang netral seperti hitam, putih, cream, atau yang lainnya. Padukan dengan high waist jeans supaya bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang, dan nggak terkesan ‘tenggelam’ dalam balutan oversized t-shirt. Kemudian pilihlah sneakers favoritmu, pastikan yang nyaman dipakai berjam-jam, ya! Terakhir, tambahkan aksesori seperti kalung untuk melengkapi penampilan!

Style yang feminine-yet-casual

Bukan cuma outfit casual saja yang bisa digunakan untuk nonton konser musik, kamu juga bisa pakai outfit bergaya feminin. Otufit yang bisa dipakai misalnya, mini dress dengan motif yang menarik. Jangan lupa untuk memilih mini dress dengan material dan cuttingan yang nyaman, ya. Meskipun bergaya feminin, kamu juga bisa menambahkan sedikit sentuhan casual dengan menggunakan sneakers dan dilengkapi dengan kaus kaki yang tinggi.  

Baca juga: Nggak Meninggalkan White Cast, Chemical Sunscreen Ini Nyaman Dipakai Saat Musim Panas!

Gaya classic dengan scarf top


Ingin tampil berbeda dengan outfit bermotif yang nggak membosankan? Kamu bisa memilih scarf top dengan motif ala bohemian yang belakangan ini sedang hits. Scarf top dengan material yang mengilap ini juga bisa memberi kesan elegan, tapi nggak too much. Biar makin stylish, padukanlah dengan ripped jeans. Sneakers andalan juga jangan sampai dilupakan! Last but not least, gunakan aksesori seperti kalung, maupun kacamata hitam, and you’re done! 

Hijab-friendly style

Kalau kamu hijabers dan bingung memilih outfit untuk nonton konser musik, style yang satu ini patut ditiru! Pertama, gunakan inner polos berwarna netral seperti hitam maupun putih, kemudian padukan dengan oversized shirt polos atau bermotif sesuai seleramu. Untuk bagian bawah, kamu bisa pakai cargo pants, supaya nggak bosan dengan model jeans terus menerus. Nah, buat para hijabers juga bisa menggunakan model hijab yang simple seperti hijab segi empat atau pashmina yang diikat ke belakang. Sedangkan untuk kamu yang nggak berhijab, bisa menggunakan aksesori kalung untuk melengkapi penampilan. Simple, kan?

Itulah beberapa outfit yang bisa jadi inspirasi untuk menonton konser musik. Nah, kamu sudah berhasil war tiket Allo Fest, belum? Kalau sudah, segera persiapkan outfit terkece untuk bertemu idolamu, ya!

 

Image: Freepik, Pinterest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment