banner-detik

todays outfit

3 Summer Look Pilihan NCT Dream yang Bisa Kamu Pakai untuk Nonton Konser!

seo-img-article

Bingung nonton konser pakai apa? Ikutin aja nih summer outfit pilihan NCT Dream! Nggak cuma berlaku untuk nonton NCT saja pastinya, tapi juga bisa untuk nonton semua konser.

NCT Dream lagi-lagi memberikan konten spesial, khusus menyambut The Dream Show 2 : In A Dream, konser mereka yang akan diselenggarkana di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 29 – 31 Juli 2022.

Untuk memaksimalkan nonton konser yang lebih nyaman dan seru, NCT Dream dibagi per-tiga kelompok untuk adu outfit mana yang cocok untuk dipakai penggemar ketika nonton mereka. Namun, melihat outfit-nya, rasanya cocok untuk summer look yang bisa dipakai untuk seluruh konser, bukan hanya konser NCT saja. Berikut adalah beberapa pilihan outfit yang sudah dikurasi dalam konten GRWD, atau Get Ready With Dream.

Jamjari (Capung) Look

Dikurasi oleh Jaemin dan Chenle, look ini menekankan poin di aksesori daripada baju atau celana. “Kacamata ini adalah poinnya. Saat menyanyikan lagu yang emosional kita bisa memakainya seperti ini, saat ceria kita memakainya seperti ini (kebalikannya),” ujar Jaemin. Untuk pakaian sendiri, Chenle dan Jaemin memilih jeans berwarna biru terang, dan untuk atasan menggunakan warna putih supaya terlihat cerah ketika nonton.

Look yang lebih feminin ini bisa dimaksimalkan dengan bucket hat berwarna kuning, dan gunakan kacamata alien sebagai aksesori tambahan. Sebenarnya nggak perlu kalau kamu nggak punya, tapi sayangnya Jaemin dan Chenle memaksanya. Menariknya, beberapa menit setelah konten ini naik ke YouTube, beberapa toko yang menjual kacamata alien ini langsung sold out, lho. Bagi kamu yang ingin menggunakan outfit ini untuk nonton NCT Dream, jangan lupakan pesan Jaemin untuk mengenakan lipstik unik seperti warna hijau, “Saat melakukan fanchant, kita bisa tahu siapa yang salah. Kalau dipikir-pikir, bukankah itu mendebarkan?” katanya.

Baca juga: Apa Sih ‘Citayam Fashion Week’ yang Lagi Ramai di TikTok?

No Look

Sementara itu di tim sebelah, ada Renjun, Jeno dan Mark yang merancang pakaian untuk ‘No Look’. Jika dilihat, gayanya lebih universal dan cocok untuk dipakai oleh cewek maupun cowok. Mereka bertiga memilih celana cargo warna hijau muda, kaos warna putih sebagai dalaman, dan outer jaket denim untuk kasih statement. Nggak lupa juga untuk menyematkan scarf hijau ala pramuka untuk menambah poin di bagian pinggang, dan beanie hat untuk maksimalkan look kamu.

Nama ‘No Look’ lahir karena style nya yang sudah menjadi perhatian. “Itu dia, bajunya sendiri menarik perhatian, jadi namanya tidak boleh terlalu menarik perhatian. Kita menyesuaikannya supaya seimbang. No Look,” papar Mark.

Baca juga: 3 Fakta Jaemin NCT Selama Berada di Jakarta!

Bye Future

Kemudian di tim selanjutnya ada Haechan dan Renjun yang mempersiapkan look santai tapi tetap modis. Setelah gonta-ganti pakaian, akhirnya mereka berdua sepakat untuk menggunakan jeans abu-abu dan atas waarna hijau bertulisan ‘Holiday’. Nampak cocok untuk summer vibe dan menegaskan identitas NCTzen. Nggak lupa juga untuk menambahkan tas bermotif warna hijau, dan kacamata hitam untuk memaksimalkan outfit.

Baca juga: Intip Kolaborasi Colourpop X BT21, Hadirkan Warna-warna Shocking untuk Musim Panas!

Itulah beberapa inspirasi outfit summer look pilihan NCT Dream yang bisa kamu gunakan untuk nonton konser NCT maupun konser lainnya. Untuk menjaga keharmonisan fandom, kamu juga bisa mengubah warna outfit sesuai dengan warna K-pop idol kamu!

Image : NCT Dream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment