banner-detik

makeup

Kolaborasi ColourPop x BT21, Hadirkan Warna-warna Shocking untuk Musim Panas!

seo-img-article

Another cute BT21 collaboration! Kali ini terdiri dari eyeshadow dan lip oil dengan warna-warna shocking.

BT21 memang nggak pernah membosankan dilihat kolaborasi-kolaborasinya. Beberapa waktu yang lalu, kita masih inget ya, salah satu beauty brand lokal Indonesia juga melakukan kolaborasi resmi dengan LINE BT21. Koleksinyapun sangat menggemaskan dan menarik untuk dikoleksi! Selanjutnya, ada kolaborasi BT21 di musim panas juga nih, yang nggak boleh dilewatkan oleh para ARMY!

Baca juga: Intip Gemasnya Sanrio x NCT, Kolaborasi Kartun Jepang dengan K-pop Idol!

ColourPop x BT21

Mengambil tema “Bon Voyage”, ColourPop, label makeup yang terkenal dengan koleksi eyeshadow palette super lengkap dan kolaborasi menggemaskan, menggaet BT21 untuk melakukan kolaborasi. Kolaborasi ini terdiri dari tiga kategori SKU yang akan rilis tanggal 14 Juli nanti. Di antaranya ada Bon Voyage Eyeshadow Palette, Super Shock Shadows, dan Lux Lip Oil yang hadir dalam beragam warna. Intip deh, detail produknya di bawah!

Bon Voyage Eyeshadow Palette terdiri dari 24 warna yang punya shimmer dan matte finish. Warna-warnanya sendiri merupakan warna-warna shocking dari palet BT21, yang cocok banget untuk digunakan pada acara-acara festive. Contohnya seperti kuning, oranye, ungu, sampai shocking pink!

Baca juga: Liris NFT Pertama, MAC Cosmetics Berkolaborasi dengan Keith Haring Foundation

Berbeda dengan eyeshadow palette sebelumnya yang punya warna-warna solid saja, koleksi Super Shock Shadows ini menawarkan kombinasi warna dalam single glitter shadow! Kalau dilihat-lihat, seperti galaksi ya? Tersedia dalam 7 warna yang katanya merepresentasikan masing-masing karakter BT21, lho!

Baca juga:Almost Here! Kolaborasi Spesial Vans dan Sailor Moon yang Ikonis!

Terakhir, ada Lux Lip Oils yang terdiri dari tiga warna, nih. Warna-warnanya juga cukup shocking, ada bright red, deep red, dan juga gold. Wonder how it will look in real life!

Menggemaskan bukan? Produk mana dari ColourPop x BT21 yang paling menarik perhatianmu, nih? Share di kolom di bawah ya!

 

Images: dok. ColourPop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment