banner-detik

style

Ringan, Tapi Muat Banyak. Intip Pilihan Tas Kecil Buat Nonton Konser!

seo-img-article

Nonton konser tetap seru dan nyaman kalau kamu bawa tas kecil ini!

Sadar nggak sih kalau di dua bulan terakhir ini di beberapa belahan dunia sudah banyak banget pengumuman jadwal konser? Nggak terkecuali Indonesia. YaySeems like the world is slowly getting back to normal. Setelah Allo Bank Fest 2022, pekan kemarin dilanjutkan sama Java Jazz Festival, lalu penjualan tiket beberapa artis mancanegara, seperti Justin Bieber, Westlife, Epik High, juga sudah berlangsung. Bahkan beberapa juga sudah sold out meski tanggal konsernya masih jauh.

Kamu termasuk yang sudah nggak sabar buat kembali nonton konser juga? Saya juga sudah kangen banget sih dengan suasana nonton konser yang penuh keriaan. Nah, selain tentunya mempersiapkan hafalan lagu-lagu dari artis idolamu dan outfit yang nyaman, tas kecil buat bawa segala perlengkapan konser jangan sampai ketinggalan! Kalau ngomongin tentang tas ke konser, saya biasanya pilih yang ringan, tapi bisa membawa segala perlengkapan konser yang esensial.

Buat yang masih cari tas kecil buat nonton konser, intip rekomendasinya berikut!

Beyond The Vines Micro Dumpling Bag

tas kecil

Sudah sering banget kan mendengar brand tas asal Singapura Beyond The Vines? Dumpling Bag yang hadir dalam berbagai ukuran ini jadi primadona sejak tahun 2021 silam dan kelihatannya hype-nya belum menurun. Pasalnya tas yang berbahan nylon ini super ringan dan hadir dalam berbagai pilihan warna yang menggemaskan. Buat nonton konser, saya rekomendasikan banget Beyond The Vines Micro Dumpling Bag. Kelihatannya memang super mungil dan nggak muat banyak. Eits, jangan skeptis dulu. Mulai dari handphone, card holder, charger, power bank, wireless earpods, sunglasses, parfum ukuran 30 ml, beberapa makeup untuk touch-up, hand sanitizer, sampai obat-obatan esensial pun mampu ditampung oleh Micro Dumpling Bag ini. Kamu bisa beli di jastip yang terpercaya atau titip teman saat berlibur ke Singapura. Untuk Micro Dumpling Bag, dibanderol seharga SGD59 atau sekitar Rp700.000.

Uniqlo Mini Round Shoulder Bag

tas kecil

Tas kecil yang satu ini lagi viral banget! Kalau kamu suka scrolling TikTok, pasti bisa lihat tas ini lebih dari sekali muncul di FYP. Yup, it’s Uniqlo Mini Round Shoulder Bag. Berbentuk half-moon dan berbahan nylon, membuat tas ini ringan ketika dibawa, muat banyak, dan mendukung outfit konser kamu. Di dalamnya juga ada dua compartment kecil untuk menyimpan handphone, dompet, atau beberapa makeup kecil supaya nggak tercecer. Mini Round Shoulder Bag ini juga dilengkapi zipper untuk menjaga kemanaan concert essentials-mu. Pilihan warnanya ada empat, yaitu hitam dan beige untuk yang suka warna netral, serta biru dan kuning buat kamu yang hobi mix n match warna. Harganya Rp149.000 saja, jadi nggak heran ya kalau tas ini super laris manis!

Exsport Reround Mini Sling Bag

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EXSPORT Bags Official (@exsportbags)

Kalau kamu suka model bucket sling bag, ada alternatif buat Beyond The Vines Dumpling Bag dari brand lokal yang harganya lebih affordable nih. Exsport Reround Mini Sling Bag ini hadir dalam empat warna, cokelat, navy, olive, dan tosca. Spesialnya, tas ini reversible lho. Jadi serasa punya dua tas dengan membayar Rp179.000. Ukurannya nggak terlalu mungil, jadi segala perlengkapan konsermu bisa dibawa. Ada aksen serut sebagai pengamannya dan kantong kecil dilengkapi zipper di bagian depannya. Compact dan fungsional!

Baca juga: Mulai Banyak Festival Musik, Ini 5 Produk Beauty yang Wajib Dibawa Nonton Konser!

House of We.Kala Alice Sling Bag

tas kecil

Nonton konser atau festival musik di musim panas belum lengkap tanpa outfit yang colorful! Dari brand lokal House of We.Kala ada beberapa pilihan tas kecil yang cocok dipakai nonton konser, tapi Jorja Sling Bag ini gemas banget kalau kamu suka motif yang lebih bold. Zebra print dalam berbagai warna terang dan black and white bikin model tas yang simple jadi lebih catchy. Kamu bisa pakai sebagai hand bag maupun sling bag juga. Harganya Rp98.000 saja.

Baca juga: Ini Momen Seru Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Dari keempat tas ini mana yang paling kamu suka? Nonton konser jadi anti was-was dan tetap bebas seru-seruan!

 

images: dok. Beyond The Vines, Uniqlo Indonesia, Exsport, We.Kala, unsplash/Spencer Davis

Slow Down

Please wait a moment to post another comment