lifestyle

Ini Momen Seru Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

seo-img-article

Ketinggalan nonton Red Velvet? Yuk simak keseruannya Joy Red Velvet ngajarin dance Feel My Ryhthm!

Walaupun Allo Bank Festival sudah berlalu, namun perasaan berbunga-bunga Reveluv pasti masih ada. Sabtu 21 Mei lalu, Red Velvet sukses meriahkan panggung Istora Senayan. Kelima member cantik tersebut akhirnya kembali lagi ke Indonesia setelah sekian lama nggak mampir ke Indonesia.

Feel My Rhythm jadi pembuka panggung

Berbeda dari NCT Dream yang langsung menjadi pembuka acara, untuk hari kedua, banyak bintang lokal terlebih dahulu yang membuka panggung. Baru menjelang segmen terakhir, Red Velvet hadir dengan outfit musim panasnya. Kelima member tersebut, langsung membawakan lagu paling fenomenal belakangan ini di TikTok maupun Reels Instagram, yakni ‘Feel My Rhythm’.

Baca juga: Gaya Rambut NCT Dream yang Curi Perhatian Ini Bisa Kamu Coba!

Sama seperti NCT Dream, Red Velvet juga membawakan 4 lagu dan b-side track favorit, yaitu ‘Feel My Rhythm’, ‘Queendom’, ‘Hello, Sunset’, dan ‘Red Flavor’. Walaupun nggak ada ‘Psycho’ yang ditunggu-tunggu oleh Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet), namun penampilan 4 lagu yang dibawakan sudah cukup menggemparkan malam minggu para penggemar yang menikmati penampilan Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri.

Baca juga: 3 Fakta Wendy Red Velvet, Brand Ambassador Pond’s Indonesia!

Tutorial dance bersama Joy

Belakangan di media sosial sedang ramai lagu ‘Feel My Rhythm’. Bahkan bukan cuma Reveluv saja yang turut meramaikan challenge tersebut, tapi non k-popers juga ikut menggerakkan tubuhnya seperti tarian Joy. Kemarin ketika ment berlangsung, sebelum bermain games. Joy sempat mengajarkan tarian ‘Feel My Rhythm’ part miliknya yang sering banyak diikuti.

Baca juga: Romantis Tapi Bikin Sedih, Ini Trailer Drama Terbaru Joy Red Velvet yang Harus Kamu Tonton!

Main games tebak benda

Keseruan nggak berhenti sampai di situ saja. Ketika main games, para member disuruh menebak sebuah benda yang diambil dan memperagakan kegunannya. Saat itu, Wendy mendapat sapu, Irene mendapat setrika, sementara Seulgi mendapat microphone. Kapan lagi melihat Red Velvet beraksi bak ibu-ibu rumah tangga? Cuma di Allo Bank Festival, Wendy menyapu dengan style cantiknya.

Lagu Red Flavor sukses guncangkan Istora Senayan

Baik K-popers maupun non K-popers pasti akan familiar dengan lagu ‘Red Flavor’ milik Red Velvet yang berbunyi “Ppal ppal ppalgan mat”. Dengan intro yang menarik serta catchy, lagu ‘Red Flavor’ sukses guncangkan Istora Senayan, karena banyak orang yang memang menyukai lagunya. Malam itu pun berlangsung sangat meriah dengan nyanyian dari Reveluv yang hadir.

 

Itulah keseruan Red Velvet selama di Allo Bank Festival 2022. Anyway, Allo Bank sudah bisa kamu gunakan untuk mempermudah transaksi digital kamu, lho! Download sekarang di get.allobank.com atau langsung scan di bawah ini!

Image : dok. Red Velvet, dok. Female Daily/diaanacil

 

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment