entertainment 2

Romantis tapi Bikin Sedih, Trailer Drama Terbaru Red Velvet Joy Sudah Rilis!

seo-img-article

ReVeluv siap-siap, Joy Red Velvet akan main drama baru yang mengajarkan arti hidup!

Sepertinya bulan-bulan terakhir ini akan banyak drama baru dengan genre unik yang bertabur aktris-aktris papan atas ya. Drama terbaru yang satu ini juga bikin nggak sabar, nih. Sejak pertengahan November kemarin, Joy Red Velvet, bersama dengan Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Kim Kyung Nam, dikonfirmasi akan main dalam drama terbaru ‘The One and Only’ yang sudah mulai proses pembacaan naskah. Dan baru-baru ini, trailer-nya sudah rilis!

Baca juga:Siap-Siap Ketemu Gong Yoo Ahjussi di Drama The Silent Sea!

Diproduksi oleh JTBC, drama terbaru Joy, Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Kim Kyung Nam ini berjudul ‘The One and Only’. Meski bergenre romantis, sepertinya akan banyak scene yang emosional dan bikin sedih. Pasalnya, drama ini mengisahkan tiga tokoh wanita (Joy Red Velvet, Ahn Eun Jin, dan Kang Ye Won) yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan dan menjadi sahabat ketika bertemu di rumah sakit. Ketiganya kemudian saling berbagi petualangan dan momen sehari-hari yang begitu membahagiakan. Sebelum mereka meninggal, ketiganya membuat janji untuk membalas perbuatan buruk seorang lelaki.

Pada drama ini, Joy berperan sebagai Sung Mi Do seorang influencer terkenal, Kang Ye Won sebagai Kang Se Yeon seorang ibu rumah tangga biasa, dan Ahn Eun Jin sebagai Pyo In Sook yang keras kepala. Ketiganya berasal dari latar belakang, kepribadian, serta pekerjaan yang berbeda. Sementara Kim Kyung Nam, akan berperan sebagai tokoh utama pria Min Woo Chun yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran misterius! Dari deskripsi alur dan penokohannya, sepertinya drama ini akan nano-nano banget ya, seru tapi juga sedih.

Baca juga: Seo Yea Ji Akhirnya Kembali dengan Drama Baru, ‘Eve’s Scandal’!

To sum up, drama ‘The One and Only’ menceritakan pencarian makna hidup dari momen-momen kecil yang mungkin luput ketika kita tidak mengingat kematian. Penasaran seperti apa kira-kira gambaran dramanya? Tonton trailer di bawah ini!

Bagaimana? Sepertinya akan seru dan heartwarming banget ya? ‘The One and Only’ akan tayang premier tanggal 20 Desember di Korea. Semoga bisa segera bisa diakses di Indonesia juga, ya!

 

Images: soompi.com, Youtube/The One and Only

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment