Beauty School

3 Fakta Wendy Red Velvet, Brand Ambassador Pond’s Indonesia

seo-img-article

 

Pond’s Indonesia resmi mengumumkan, Wendy Red Velvet sebagai brand ambassadornya!  Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Pond’s juga membagikan cuplikan di mana Wendy menggunakan produk terbaru Pond’s yang menjadi andalannya, yakni, Pond’s Triple Glow Serum!

Sekarang memang nggak bisa menutup mata lagi, kalau industri retail dan e-commerce di Indonesia mulai banyak menggunakan aktor maupun grup asal Korea Selatan sebagai brand ambassador. Mulai dari BTS yang menjadi brand ambassador Tokopedia, aktor Kim Seon Ho menjadi brand ambassador Fintech Ajaib. Sekarang giliran Wendy yang terpilih untuk mengajak Reveluv Indonesia, untuk turut menggunakan produk Pond’s Beauty. Kira-kira seperti apa sih Wendy? Berikut adalah faktanya.

Anggota Red Velvet pertama yang debut solo

Biasanya dalam sebuah grup K-pop, masing-masing member akan memiliki album solo. Hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh artis SM Entertainment. Kalau di EXO, cukup banyak yang sudah merilis album sendiri seperti Baekhyun, Kai, Chen dan Suho. Sementara di Red Velvet, baru Wendy yang memiliki album solo pertamanya. Meski penyanyi lain juga memiliki banyak lagu yang dibawakan secara mandiri, namun belum ada yang mencapai rilis album.

Perilisan mini album pertamanya itu kemudian disambut baik oleh banyak Reveluv. Nggak sampai 24 jam setelah dirilis, album bertajuk ‘Like Water’, langsung memuncaki berbagai chart. Album tersebut berhasil menduduki posisi 1 pada tangga album Korea Selatan, seperti Yes24 dan Hanteo Chart. ‘Like Water’ juga berhasil merajai puncak tangga album global di iTunes, hingga mencangkup 30 negara!

Sempat gagal audisi berkali-Kali

Dalam perjalanan kariernya, ternyata Wendy nggak semulus teman sebayanya. Ia harus melakukan berbagai macam audisi untuk mencapai impian yang diinginkan. Bahkan Wendy sempat mengikuti audisi global Cube Entertainment pada 2010, dan berhasil menjadi salah satu peserta yang masuk ke babak final, namun sayangnya gagal di tengah jalan. Nggak sampai di situ, Wendy kemudian lanjut untuk mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh YG Entertainment, namun keberuntungan nggak berpihak padanya.

Nggak menyerah, Wendy terus mengikuti berbagai audisi, sampai tahun 2012 ia mengikuti audisi global SM Entertainment yang diadakan di Toronto. Dari situlah Wendy menemukan jalan hidupnya, dan bergabung bersama Red Velvet.

Multitalenta yang dapat penghargaan dari Presiden

Kepintaran dan multitalentanya berujung pada keburuntungan yang nggak bisa dimiliki orang lain. Wendy selain bersuara merdu, juga jago memainkan berbagai macam alat musik, dan juga 4 bahasa yakni bahasa Korea, Inggris Prancis dan juga Spanyol. Selain itu, ia juga sangat berprestasi dalam sekolahnya selama di Shattuck Saint Mary’s School, Minnesota, Amerika Serikat. Ia berhasil menempati posisi ke 5 dari 1.600 siswa, dalam lomba matematika dan mendapat gelar siswa berprestasi setiap semester.

Nggak heran, kalau ia sempat menerima penghargaan “President’s Education Award Program” dari Presiden Barack Obama pada tahun 2009. Kala itu Wendy masih menduduki bangku kelas 8 SMP, dan mengantongi penghargaan bergengsi atas kontribusinya selama ini sebagai pelajar. Nggak hanya pintar dalam akademis, juga Wendy memiliki kepemimpinan luar biasa dalam komunitas.

Itulah beberapa fakta mengenai Wendy Red Velvet. Apakah kamu salah satu Reveluv?

Foto : Soompi

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment