banner-detik

skin care

Kulit Kencang Tanpa Bikin Kantong Bolong? 3 Moisturizer Retinol Terjangkau Ini Wajib Dicoba!

seo-img-article

Skincare berbahan utama retinol rupanya masih terus trending hingga awal tahun 2023 ini. Tetap banyak penggemarnya! Nggak heran sih, karena retinol memang punya sederet kemampuan yang keren untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Kamu berusia 30-an atau 40-an? Ingin punya kulit yang lebih firm, supple, dan tampak muda lebih lama? Skincare retinol memang salah satu yang bisa diandalkan! Tapi, kalau lagi on budget atau mau mulai berhemat di awal tahun ini, tenang saja, nggak perlu melirik skincare retinol yang mahal. Ada 3 moisturizer retinol yang harganya aman di kantong, nih! Ketiganya bahkan bisa dipakai oleh kamu yang masih berusia 20-an, untuk mencegah tanda-tanda penuaan supaya nggak buru-buru datang! Simak, yuk!

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Nama brand Skintific meroket sejak tahun 2022 silam. Produk-produk mereka banyak mendapat review bagus, variannya beragam, harganya juga tergolong ramah di kantong. Penasaran? Coba moisturizer retinol ini deh. Dengan formula encapsulated retinol dan time-released technology, produk ini gentle dan bisa digunakan oleh pemula. Ditambah dengan Ceramide dan kolagen, pelembap ini bisa meregenerasi sel-sel kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan, bikin kulit jadi lebih kenyal dan halus. Di pasaran, produk ini harganya berkisar di Rp130.000 – Rp170.000 saja. Affordable, kan? Kamu bisa memakainya setiap hari saat malam, bersama dengan Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum, biar hasilnya lebih maksimal.

Baca juga: Setelah Liburan Kulit Jadi Kusam? Ini Cara Cepat Agar Kulit Kembali Cerah dan Halus!

The Originote Ceratinol Moisturizer

Terkenal berkat produk Hyalucera Moisturizer-nya yang ringan di kulit, The Originote sekarang juga punya moisturizer retinol, lho! Dikemas dalam bentuk pump yang praktis, pelembap ini punya tekstur ringan yang nggak akan bikin kulit lengket. Dengan 3 jenis retinol (encapsulated retinol, retinal, dan HPR), produk ini bisa bikin kulit lebih kenyal dan kencang. Nggak perlu takut bikin kulit kering, karena di dilengkapi aloe vera water, Ceramide, dan superfood berupa tomat, rice bran, dan watercress yang baik untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Harganya yang super terjangkau, hanya 50 ribu-an, bikin kamu jadi nggak malas untuk repurchase. Bahkan, aman di kantong anak kuliahan!

Baca juga: Cari Skincare Retinol yang Ramah di Kantong? Coba 5 Produk Ini, Yuk!

Pond’s Age Miracle Night Cream

Siapa sih yang nggak kenal dengan rangkaian Pond’s Age Miracle? Produk-produknya cocok untuk merawat keremajaan kulit alias bikin kulit lebih awet muda. Kalau kamu mau tekstur moisturizer yang lebih creamy dan nyaman di kulit kering, ini adalah opsi yang tepat. Dengan kandungan Retinol-C yang menyamarkan garis-garis halus, 4D Hyaluronic Acid dan prebiotik untuk menjaga hidrasi kulit, serta vitamin B3 Complex yang berfungsi mencerahkan kulit, pelembap ini akan menutrisi dan memperbaiki kulit ketika kamu tidur, membuatnya lebih sehat dan bercahaya! Selain harga yang terjangkau, kamu juga mudah mendapatkannya di mana-mana, termasuk di minimarket dan supermarket kesayanganmu.

Baca juga: Punya Formula Canggih dan Bikin Kulit Youthful, Ini 5 Sunscreen yang Cocok untuk Usia 40-an!

Itulah 3 rekomendasi moisturizer retinol yang bisa membantu kulitmu tetap segar dan kencang, tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Mana yang sudah kamu pakai atau mau kamu coba duluan?

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment