banner-detik

makeup

Laneige x Maison Kitsuné NEO Cushion Why So Gray, Kolaborasi Menggemaskan untuk Jadi Koleksi

seo-img-article

Setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya pada tahun 2021, Laneige kembali menghadirkan NEO Cushion limited edition bersama dengan Maison Kitsuné.

Kalau ditanya apa salah satu brand yang ingin saya punya untuk mengisi penuh lemari pakaian saya, pasti saya akan dengan sangat yakin menjawab Maison Kitsuné. Desain dari label fashion Prancis ini simple, classy, material pakaiannya berkualitas, dan bisa di mix and match dengan mudah untuk tampilan kasual maupun semi-formal. Maka dari itu, pas tahu Laneige kembali berkolaborasi dengan Maison Kitsuné, saya langsung membulatkan hati untuk membelinya.

Kolaborasi di tahun 2022 ini masih hadir dalam bentuk yang serupa, yaitu Laneige Neo Cushion. Tapi, kalau tahun lalu kolaborasinya bertemakan “Hey NEO! Let’s CHILLAX!”, kali ini LANEIGE x Maison Kitsuné memiliki tema baru, yaitu “HEY NEO, WHY SO GRAY”. Inspirasi dari kolaborasi kedua ini adalah matahari yang baru terbit dari fajar yang gelap. Oleh karena itu, desain NEO Cushion-nya dibuat spesial dengan memiliki latar warna abu gelap yang dipercantik oleh aksen warna oranye yang melambangkan sebuah harapan. 

Baca juga: Dengan Formula 3 in 1, YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion Bikin Kulit Glowing!

Punya dua pilihan warna

Sama seperti pendahulunya, NEO Cushion WHY SO GRAY ini memiliki dua pilihan warna, 21N (Beige) dan 23N (Sand). Memang pilihan warnanya cukup terbatas sih, jadi untuk orang-orang yang memiliki kulit sawo matang atau tone yang lebih gelap, pastinya akan sulit untuk menggunakannya. Tapi kalau kamu suka desain cushion ini tapi warnanya masih terlalu terang, kamu bisa mengakalinya dengan menambahkan bronzer. Cushion ini juga punya finish yang tidak terlalu becek, jadi pas buat kamu yang pingin tampil glowing tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Plus, cushion ini juga coverage nya bagus banget, jadi bisa bantu menutupi kemerahan kulit ataupun noda-noda bekas jerawat.

Super cute bags!

Kalau kalian pernah cek toko Maison Kitsuné di Ashta dan lihat berbagai koleksi tote bag nya tapi pusing pas cek harganya, saya yakin pasti bakal buru-buru pingin beli cushion ini sih. Karena setiap pembelian yang dilakukan di official store Laneige yang ada di Shopee, kamu akan secara otomatis mendapatkan merchandise nya berupa tas selempang super cute berwarna cream yang pas banget buat menyimpan ponsel. Nah, tapi kalau kamu pingin merchandise yang lebih besar, kamu bisa beli cushion ini di offline store mereka, untuk mendapatkan padded tote bag berwarna hitam yang bisa kamu pakai untuk membawa laptop atau sekadar buat jalan-jalan santai.

Nah, sebelum produk limited edition ini habis, mendingan langsung beli aja di Shopee seharga Rp920.000,- atau kunjungi offline store mereka untuk cari shade yang paling pas buat kamu. Bonusnya, bisa dapet tas lucu untuk melengkapi look kamu sehari-hari, deh! 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment