banner-detik

face masks

Rekomendasi Masker Wajah untuk Menyamarkan Noda Bekas Jerawat!

seo-img-article

Banyak cara untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat kamu, salah satunya dengan memanfaatkan masker!

Masker punya jenis dan fungsi yang berbeda-beda. Salah satu fungsi besar utama masker adalah untuk melakukan deep-cleansing yang bisa mencerahkan wajah. Nggak jarang banyak produk masker dilengkapi dengan berbagai kandungan aktif yang bagus untuk mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Beberapa produk di bawah ini bisa kamu coba untuk membantu permasalahan noda bekas jerawat kamu!

Baca juga: Mau Kulit Bebas Kusam? Ini 3 Exfoliating Toner Lokal di Bawah 100 Ribu untuk Mencerahkan!

Whitelab Brightening Mugwort Pore Clarifying Mask

Clay mask dari Whitelab ini punya berbagai kandungan utama yang bisa membantu meredakan kemerahan dan noda bekas jerawat. ada mugwort dan cica untuk menenangkan kulit meradang, niacinamide untuk mencerahkan kulit, serta greentea leaf untuk mengeksfoliasi secara lembut serta mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat. Karena tipenya clay mask, produk ini juga bisa membersihkan pori-pori kamu secara mendalam, bahkan menyamarkan tampilan por-pori. Harganya juga sangat terjangkau, cuma sekitar Rp78.000 untuk 50 gr.

Somethinc Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask

Rekomendasi masker Somethinc menyamarkan noda bekas jerawat

Salah satu varian masker terbaru punya Somethinc ini punya fungsi utama untuk membersihkan serta mencerahkan wajah. Kandungan mencerahkannya juga terbilang cukup lengkap dibanding masker lokal lainnya, yaitu sabi white, alpha arbutin, glutathione, dan licorice extract. Diperkuat dengan marine collagen untuk meningkatkan elastisitas serta kekuatan skin barrier. Nggak cuma sebagai masker, produk ini bisa juga menjadi mild exfoliator karena punya bulir strawberry seeds yang anti-inflamasi.

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Mask

Terinspirasi dari tradisi Tiongkok, The Body Shop membuat masker eksfoliasi dengan perpaduan ginseng dan beras. Ekstrak ginseng dan beras sudah lama dikenal baik untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit, menjadi perpaduan yang efektif untuk mengatasi masalah kulit kamu. Produk ini punya tekstur seperti gel dengan bulir-bulir eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Aromanya juga sangat relaxing!

Some by Mi Yuja Niachin Brightening Sleeping Mask

Rekomendasi masker Some by Mi menyamarkan noda bekas jerawat

Baca juga: 5 Sleeping Mask Lokal Ini Bikin Kulit Glowing dalam Semalam!

Kalau dari tadi saya sudah membahas clay mask yang tidak bisa digunakan setiap hari, rekomendasi masker yang satu ini bisa kamu masukkan ke rutinitas perawatan sehari-hari. Sleeping mask dari varian Yuja Niachin punya kandungan utama niacinamide, glutathione, citron extract, dan berbagai jenis vitamin lainnya yang bagus untuk mencerahkan, menenangkan, serta melembapkan kulit.Vitamin yang dikandung diklaim punya konsentrasi yang tinggi, jadi seharusnya bisa lebih efektif membantu permasalahan kulit.

Adakah dari produk rekomendasi masker di atas yang sudah kamu coba? Bagaimana tanggapan kamu? Jangan lupa beri review di FD App ya!

 

Image: Dok. brand, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment