banner-detik

makeup

Cuteness Overload! LANEIGE Berkolaborasi dengan Maison Kitsuné untuk Produk NEO Cushion!

seo-img-article

LANEIGE, brand populer asal Korea, meluncurkan edisi terbatas NEO Cushion berkolaborasi dengan label fashion independent dari Paris, Maison Kitsuné.

 

Kolaborasi menggemaskan ini dinisiasi LANEIGE bersama dengan Maison Kitsuné, yang merupakan label multi-dimensi yang menggabungkan keunikan estetika Tokyo dan Paris. Kerjasama yang berjudul “Hey NEO! Let’s CHILLAX!” ini, mengadaptasi gaya hidup gen Z dan millennial yang mampu menyempatkan waktu untuk relaksasi di tengah kesibukan mereka.

Edisi terbatas LANEIGE x Maison Kitsuné ini terdiri dari NEO Cushion yang punya 2 pilihan warna, yaitu Matte – 21N dan Matte – 23N. Produk limited edition ini hadir dalam 3 paket spesial dengan kelengkapan merchandise eksklusif Maison Kitsuné yaitu eco bag, pouch dan smart tok. 

LANEIGE x Maison Kitsuné NEO Cushion ini punya kemasan berwarna creme dengan ilustrasi “Chillax Fox”, salah satu tokoh logo Maison Kitsuné, yang sedang bersantai. Tampilan “Chillax Fox” ini sangat serasi dengan keseluruhan tema kolaborasi.

Baca juga: Mau Punya Kulit Awet Muda Bak Bintang Drama Korea? Ini 5 Serum Korea yang Bisa Diandalkan!

 

Bukan hanya produk cushion, kolaborasi ini juga memiliki merchandise eksklusif Maison Kitsuné yang tidak dijual secara terpisah, tapi diberikan spesial untuk para customer setia LANEIGE! Paket eksklusif seharga Rp898.000 terdiri dari NEO Cushion dan Maison Kitsuné ecobag, yang hanya tersedia di gerai dan butik LANEIGE. Sementara, paket eksklusif seharga Rp775.000 terdiri dari pouch, dan yang seharaga Rp738.000 akan mendapatkan smart tok. Khusus untuk paket smart tok dan pouch hanya tersedia di e-commerce resmi LANEIGE di Shopee.

Baca juga: Sulwhasoo MEN Hadir untuk Membuat Kulit Pria Lebih Sehat Terawat!

Menarik, kan? Kalau kamu suka mengoleksi produk collab atau produk special edition, maka LANEIGE x Maison Kitsuné ini nggak boleh dilewatkan! Apalagi, buat kamu yang suka dengan tampilan complexion natural dan sehat ala Korea. Makeup kamu akan tampil skin-like dan terasa ringan dengan LANEIGE NEO Cushion Matte, namun nggak mudah luntur dan tahan lama.

 

Image: Dok. Laneige

Slow Down

Please wait a moment to post another comment