banner-detik

face

Dengan Formula 3 in 1, YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

YSL Beauty baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion. Buat kamu penggemar makeup yang tampak bercahaya sehat, ini adalah produk yang tepat!

 

Tampilan makeup yang glowing, terlihat sehat, serta tampak natural, kini semakin digemari. YSL Beauty sebagai salah satu luxury brand ternama di dunia kecantikan, juga nggak ingin ketinggalan menghadirkan produk yang bisa membantu kamu meraih tampilan kulit sehat berkilau alami. Makanya, mereka memperkenalkan produk cushion terbaru bernama YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion!

Kesan pertama, cushion ini tampak sudah mencuri perhatian dengan kemasan  couture yang berukir logo YSL berwarna gold yang ikonis. Tampilan packaging ini juga terlihat lebih girly dengan desain chevron berwarna baby pink. Selain itu, desain bagian dalam YSL Beauty YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion ini sangat unik, karena dilengkapi dengan mesh technology, berbeda dengan produk cushion pada umumnya yang berbentuk seperti spons.

Baca juga: Mau Tampil Lebih Fierce? 7 Lipstik Warna Red Wine Ini Layak Dilirik!

Bentuk mesh ini diciptakan karena produk ini difokuskan untuk mendapatkan tampilan healthy glow complexion. Jadi, ketika di-tap, produk yang menempel di kulit langsung mudah merata, dan tidak dalam amount yang terlalu banyak, jadi sangat mudah dipakai, seperti menyatu dengan kulit. Tekstur cairan foundation-nya juga lightweight, sangat lembut,dan cair. Dibandingkan dengan produk YSL Beauty Le Cushion Encre de Peau yang juga populer dan sudah hadir beberapa tahun silam, produk YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion ini jauh lebih glowing dan ringan di kulit.

Baca juga:  Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

 

Selain itu, yang paling menarik dari produk ini adalah formula 3 in 1 di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus dalam 1 produk, yaitu makeup, toning, dan skincare. Kandungan 60% skincare emulsion di dalamnya, lengkap dengan vitamin E serta ekstrak bunga mallow dan marigold,  akan membuat kulitmu terhidrasi sepanjang hari, tanpa terasa lengket atau berminyak.

Tenang saja, meski melembapkan, produk ini juga memiliki coverage yang buildable, sehingga bisa ditingkatkan sesuai dengan preferensi masing-masing. Namun, dengan satu layer saja, kulit sudah tampak lebih cerah dan membantu meratakan warna kulit secara instan! Pilihan shade-nya juga cukup beragam, ada 6 warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit Asia. Lengkap, kan?

Ini adalah produk yang ideal kalau kamu ingin memiliki tampilan complexion yang dewy, glowing, dan tampak sehat terawat. Kamu bisa membelinya seharga Rp1.075.000 di website resmi YSL Beauty Indonesia atau di gerai YSL Beauty terdekat! Tertarik memiliki cushion favorit Kaia Gerber dan Kai EXO ini?

 

Image: dok. YSL Beauty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment