makeup

7 Rekomendasi Lipstik untuk Usia 40-an! Pakai Warna Red Wine, Siapa Takut?

seo-img-article

Suka tampilan yang lebih fierce di usia 40-an? Cobain beberapa lipstik bernuansa red wine ini, deh!

Saat memilih lipstik untuk usia 40-an, opsi warna nude memang sangat aman dan menarik hati. Tapi lipstik berwarna red wine juga bisa jadi sesuatu yang baru dan patut dicoba! Nggak perlu menggunakannya khusus untuk acara tertentu saja, tapi kamu tetap bisa menggunakannya kapanpun kamu inginkan.

Menariknya, lipstik berwarna red wine bisa bikin tampilan jadi lebih fierce dan stunning. Kamu yang berusia 40-an juga bisa tampil keren saat menggunakan lipstik warna red wine, lho. Nah, ini dia beberapa rekomendasi yang super kece!

Baca juga: Mengandung Retinol, Toner Ini Pas Buat Kamu yang Berusia 40-an!

Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick – Ladies Night

Lipstik Huda Beauty yang satu ini bisa kamu lirik. Bernuansa merah dan bold burgundy, Huda Beauty Power Bullet Matte Lipstick shade Ladies Night bakal bikin tampilan kamu terlihat lebih fierce, apalagi kalau berada di occasion tertentu. Selain itu, finishnya matte tetapi teksturnya tetap smooth dan sangat pigmented! Shade ini juga punya tone yang warm, dan cocok dipakai oleh warna kulit apapun. Jadi, kamu yang berusia 40-an dengan warna kulit light hingga deep bisa mencobanya!

BLP Beauty Lip Coat – Bloody Mary

Must have lipstik yang bikin tampilan jadi lebih bold dan fierce! Kamu pasti sudah nggak asing sama BLP Beauty Lip Coat shade Bloody Mary, kan? Formulanya nggak berat, pigmentasinya juga oke banget, ketahanannya juga bagus kalau dipakai seharian, dan pastinya bikin makeup makin stunning. Shade Bloody Mary ini punya warna merah yang deep dan buildable, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Tampilan kamu di usia 40-an jadi makin kece, deh!

Baca juga: Bingung Memilih Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an? Ini Sederet Pilihannya!

YSL Rouge Pur Couture Lipstick – 72 Rouge Vinyle

Berbeda dari lipstik Huda Beauty dan BLP Beauty, lipstik  YSL ini punya satin finish. Jadi, hasilnya sedikit memberikan pancaran cahaya di bibir. Meskipun finishnya satin, shade 72 Rouge Vinyle juga bisa memberikan pigmentasi yang tinggi, lho. Jadi, bisa mengcover seluruh bibir dengan baik. Nah, kalau kamu punya masalah bibir kering di usia 40-an, YSL Rouge Pur Couture Lipstick  layak dicoba karena ada ingredients yang bisa melembapkan bibir seharian!

Runa Beauty Lip Color – Big Apple

Shade Big Apple dari lipstiknya Runa Beauty ini patut masuk wishlist kamu! Warna merahnya yang deep dengan sedikit hint burgundy bikin yang memakainya terlihat fierce, tapi nggak too much. Formulanya yang soft matte juga terasa ringan, nyaman dipakai, dan nggak bikin cracking di bibir. Plus, diperkaya dengan beberapa ingredients yang baik buat bibir seperti Castor Oil dan Vitamin E buat menutrisi bibir kamu.

Pat McGrath MatteTrance Lipstick – Vendetta

Sekali swipe, lipstik ini langsung memberikan coverage yang oke di bibir kamu! Yup, Pat McGrath MatteTrance Lipstick memiliki formula creamy matte yang lightweight, bahkan feelnya terasa lembut. Apalagi, dilengkapi dengan shade yang bernuansa red wine kaya shade Vendetta yang bikin kamu tampak lebih fierce. Menariknya, lipstik  ini bisa mendukung tampilan cloud skin juga lho, karena lipstik ini punya soft-focus effect, dan blurry effect. Pas buat kamu yang berusia 40-an!

Baca juga: Bikin Kulit Plumpy, Moisturizer Ini Cocok Dipakai untuk Usia 40-an!

Rollover Reaction Lip and Cheek Cream – Umma

Lip product yang satu ini bisa dipakai sebagai blush juga, lho. Jadi, kamu bisa bikin makeup dengan color coordination antara lipstik dan juga blush-nya. Shade Umma dari Rollover Reaction Lip and Cheek Cream berwarna deep red yang pas dan nggak menor saat dipakai. Plusnya, ada skincare ingredients yang bagus buat bibir kamu, seperti Vitamin C, Vitamin E, dan Shea Butter. Untuk finishnya yaitu velvet matte yang lembut dan ringan, serta pigementasinya juga juara!

Shu Uemura Rouge Unlimited Liquid Lacquer WN04

Liquid lipstick ini punya hasil akhir yang shiny, terasa lembap banget di bibir, dan nggak sticky. Setelah dipakai beberapa waktu, produk ini bakal kasih efek stained yang merata dan nggak bikin bibir jadi terasa kering atau pecah-pecah. Soal pigmentasinya juga nggak perlu dipertanyakan lagi sih, bahkan dengan satu kali swipe saja kita udah bisa mendapatkan warna bold yang kita inginkan. Karena memiliki oil-in-water based formula, liquid lipstick ini akan kasih smooth sensation pas diaplikasikan, plus aplikatornya yang berbetuk flat juga bakal mempermudah kita saat ingin membentuk bibir. Warna WN04 ini juga cocok banget buat kamu yang suka lipstik warm tone dengan sentuhan burgundy.

Itulah 7 lipstik dengan nuansa red wine yang bikin tampilan kamu lebih fierce di usia 40-an. Dari ketujuh produk tersebut, ada yang sudah pernah kamu coba? Atau mungkin kamu punya rekomendasi warna lipstik untuk usia 40-an lainnya? Share di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment