banner-detik

skin care

Bagus untuk 30-an dan 40-an, Rangkaian Skincare Ini Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda!

seo-img-article

Mencari satu rangkaian skincare dengan kemampuan memperlambat tanda-tanda penuaan dan bikin kulit jadi lebih elastis? Simak deh tentang The Face Shop Yehwadam Hwangsaenggo sampai selesai!

 

Bertambah usia kadang bikin kita lebih khawatir dengan kesehatan kita. Ketika memasuki usia 30-an atau 40-an, nggak cuma kesehatan tubuh dan mental yang perlu diperhatikan, kesehatan kulit pun sama pentingnya.

Skincare routine kamu sudah harus level-up, nih! Nggak bisa lagi hanya pakai basic skincare (cleanser, moisturizer, sunscreen), tapi kamu pakai skincare yang lebih canggih. Kamu bisa mulai rutin pakai skincare dengan formula dan kandungan yang bisa membuat kulit lebih kuat dan terlindungi. Sebaiknya, yang lebih melembapkan, menyamarkan fine lines, dan mengatasi tanda-tanda penuaan lainnya.

Salah satu rangkaian dari The Face Shop, yaitu Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating, bisa kamu pilih, lho! Rangkaian premium ini punya produk yang lengkap banget, mulai dari toner sampai eye cream. Keistimewaannya, mereka diperkaya dengan bahan-bahan herbal khas Korea (di antaranya ginseng, lingzhi, balloon-flower root, goji berry, safflower, angelica root, snake gourd). Fungsinya, untuk  memberikan kekuatan pada kulit, merejuvenasi kulit, memperlambat berbagai tanda penuaan, serta bikin kulit jadi lebih jernih dan sehat. Simak, yuk!

Toner

Mau kulit kencang bercahaya? Coba deh rutin pakai toner satu ini! Mengandung perpaduan 12 tanaman herbal racikan The Face Shop, ditambah dengan Lecithin Polymer yang mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit serta melindungi skin barrier, hydrating toner ini punya tekstur mewah yang nyaman di kulit. Cukup tepuk-tepuk lembut pada wajah dan leher, kulit akan kembali segar, lembap, dan terasa lebih supple!

Baca juga: Kenalan dengan The Face Shop Yehwadam, Rangkaian Anti-Aging Premium yang Bikin Kulit Bercahaya!

Serum

Nah, kuncian perawatan kulit usia 30-an dan 40-an adalah serum yang canggih, seperti produk ini! Mengandung 12 herbal penting khas Korea, ditambah dengan kolagen, Serine, Niacinamide, Beta-Karoten, Argireline, Skin-Lipi Layer Complex, dan Greendiol, serum ini jadi super hydrating dan bisa bikin kulit lebih cerah, dewy, tampak awet muda! Kamu yang punya masalah kulit kering dan kusam, akan sangat terbantu dengan produk ini.

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Emulsion

Dalam dunia skincare Korea ada yang namanya produk emulsion, yaitu pelembap kulit yang berbentuk lotion, lebih ringan dari cream. Emulsion dari The Face Shop Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating ini bakalan membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih ternutrisi, kenyal, dan terjaga hidrasinya sepanjang hari. Itu berkat kandungan 12 herbal andalan, ditambah dengan Panthenol dan biji pala yang anti-inflamasi, serta gold pearls untuk kulit lebih glowing bak seleb Korea idolamu!

Baca juga:  Kulit Berminyak dan Berjerawat? Rangkaian The Face Shop Dr. Belmeur Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Bersih dan Tenang!

Eye Cream

Nah, produk skincare satu ini jangan sampai ketinggalan! Eye cream adalah produk esensial bagi kulit usia 30-an dan 40-an, karena area mata adalah bagian wajah yang paling mudah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Supaya kulit area mata yang tipis tetap terhidrasi dengan baik, nggak mudah terlihat lelah atau muncul garis-garis halus dan kerutan, kamu wajib pakai produk eye treatment 2 kali sehari. Dengan 12 bahan ramuan tradisional murni, ditambah white truffle dan nokyong untuk menutrisi dan melembapkan, eye cream dengan tekstur lembut ini efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan. Bikin kulit area mata tetap fresh!

Baca juga: Jaga Kekuatan Kulit Area Mata, 5 Eye Cream dengan Ceramide Ini Wajib Dicoba!

Cream

Bagi mature skin atau usia 30-an dan 40-an, moisturizer yang rich dan sangat melembapkan bisa jadi opsi ideal, karena biasanya kulit cenderung lebih kering seiring pertambahan usia. Nah, The Face Shop Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating Cream ini punya tekstur balm yang sangat creamy dan luxurious. Tenang saja, tetap mudah meleleh di kulit saat diaplikasikan, bikin kulit jadi terasa lembap seketika. Enak juga untuk face massage, lho! Selain 12 kandungan herbal Korea, di dalamnya ada juga Niacinamide, Panthenol, mushroom extract dan safflower extract yang bisa meningkatkan struktur kulit dan menutrisi kulit secara mendalam.

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

 

Itulah produk-produk dari rangkaian skincare Korea mewah, The Face Shop Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating, yang lengkap buat menjaga elastisitas dan kelembapan kulit setiap hari. Penggunaannya harus sesuai urutannya ya! Setelah membersihkan wajah, gunakan toner, serum, emulsion, eye cream, lalu cream. Tentunya, kamu juga harus menggunakan sunscreen secara rutin, untuk mencegah kulit terbakar dan muncul tanda-tanda penuaan lebih cepat akibat efek buruk sinar matahari,

Gimana, tertarik mencoba? Buat kamu usia 30-an dan 40-an, berinvestasi pada produk-produk di atas bisa jadi pilihan tepat!

 

 

Image: Freepik, dok. The Face Shop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment