sponsored post

Kulit Berminyak dan Berjerawat? The Face Shop Dr. Belmeur Ini Hadir untuk Bikin Kulit Lebih Bersih dan Tenang!

seo-img-article

Kalau kamu selama ini menganggap bahwa skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat akan bikin kulit jadi kering dan matte, kamu harus coba yang satu ini. Purifying, sekaligus hydrating!

 

Penggemar beauty terutama K-beauty, pasti kenal dong dengan The Face Shop? Nah, brand ini punya lini skincare khusus untuk kulit sensitif yang bernama Dr. Belmeur, yang punya formula aman dan diciptakan oleh skin experts. Dr. Belmeur sendiri punya banyak sekali varian produk, namun Female Daily sangat merekomendasikan rangkaian untuk kulit berminyak dan berjerawat ini, karena formulanya akan kelembapan kulitmu akan tetap terjaga.

Seperti yang kita tahu, jaga kelembapan kulit adalah aturan dasar dalam merawat kulit. Kulit yang kering atau dehidrasi bisa memicu iritasi, serta memancing kulit untuk mengeluarkan sebum lebih banyak, sehingga justru membuat kulit jadi lebih berminyak dan jerawat tentu bisa bertambah parah. Makanya, kamu perlu rangkaian yang bisa mengatasi jerawat dan mengontrol kadar minyak di kulit, tapi sekaligus menguatkan kondisi skin barrier kamu. Simak yuk produk-produk Dr. Belmeur di bawah ini!

Dr. Belmeur Amino Clear Foaming Cleanser for Acne Prone Skin, Rp349.000

Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, membersihkan kulit nggak boleh sembarangan. Harus bersih total biar jerawat malas datang lagi. Facial wash ini mengandung Amino Acid dan pembersih berbahan dasar kelapa, ditambah dengan Panthenol dan Glycerin, supaya kulit bersih tapi nggak iritasi atau meradang. Dilengkapi Tea Tree dan Salicylic Acid, kulit kamu akan terasa lebih segar dan jerawat bisa memudar. Teksturnya foamy, namun nggak membuat kulit jadi kaku atau terasa “ketarik”.

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Skincare Korea Underrated yang Wajib Dicoba!

Dr. Belmeur Clarifying Facial Toner, Rp382.500

Setelah membersihkan wajah, jangan lupa aplikasikan toner untuk membantu mempersiapkan kulit menuju skincare selanjutnya. Toner satu ini bisa menjaga keseimbangan kadar minyak dan air di kulit, serta menenangkan kulit yang sensitif, berkat kandungan Betaglucan, Chaga Mushroom Extract, dan Blue Citrus Peel Extract. Aromanya menenangkan dan bukan artifisial, melainkan berasal dari Tea Tree Leaf Oil, Bergamot Fruit Oil, Rosemary Leaf Oil, dan Eucalyptus Leaf Oil yang juga bermanfaat bagi Kesehatan kulit. Tuangkan di kapas dan tepuk-tepuk lembut di kulit wajah setelah penggunaan foam cleanser.

Baca juga: Kenalan dengan The Face Shop Yehwadam, Rangkaian Skincare Premium untuk Menjaga Kulit Awet Muda!

Dr. Belmeur Clarifying Facial Moisturizer, Rp399.000

Tanpa menggunakan moisturizer, kulit kamu yang berminyak justru akan semakin berminyak. Jadi, pilihlah produk moisturizer yang ringan dan mudah meresap, seperti yang satu ini. Teksturnya gel yang cukup cair dan lightweight, kamu nggak akan merasa lengket. Kandungan Betaglucan dan Blue Citrus Peel Extract di dalamnya akan menjaga kulit agar tetap lembap, sekaligus nggak terlihat berminyak. Dilengkapi pula dengan Niacinamide untuk merawat pori-pori, membuat kulit lebih cerah dan bercahaya sehat.

Baca juga: Mengandung Glycolic Acid, 7 Skincare Ini Pintar untuk Memudarkan Hiperpigmentasi!

Dr. Belmeur Intense Face Mask Spot Care Rp89.000

Merawat kulit berminyak dan berjerawat rasanya nggak lengkap kalau tanpa spot treatment. Kamu bisa pakai sheet mask satu ini sebagai cara baru mengusir jerawat! Bahannya lembut nyaman di kulit, breathable, dan membuat kandungan serum mudah meresap. Sama dengan toner dan moisturizer-nya, masker ini juga mengandung Betaglucan, Chaga Mushroom, serta Blue Citrus Peel Extract untuk mengurangi minyak berlebih sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Kamu bisa menggunakannya langsung setelah mencuci wajah, atau aplikasikan toner terlebih dahulu. Diamkan selama 10-20 menit, dan pakai secara teratur 2 kali seminggu. Natural fragrance-nya sangat relaxing, bikin me-time kamu jadi lebih menyenangkan. Penggunaan rutin akan bikin jerawat reda, kulit lebih bernutrisi dan tampak lebih sehat!

 

Nah, menarik, kan? Blemish skin juga harus dijaga kelembapannya biar nggak memicu peradangan yang akhirnya memperparah kondisi jerawat. Ingat, semakin banyak jerawat, akan semakin susah juga untuk mengusir bekasnya. Jadi, kamu harus tangani segera dengan produk-produk yang menenangkan dan bisa meredam breakout, sekaligus jaga pertahanan kulit. Itulah kenapa rangkaian The Face Shop Dr. Belmeur di atas layak dicoba! Kamu bisa membelinya di gerai The Face Shop atau belanja online di The Face Shop Indonesia ya!

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim/Bobby Firnanda

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment