banner-detik

female daily network

Wajib Tahu! 4 Keuntungan Menjadi Member Female Daily

seo-img-article

Nggak hanya bisa baca review produk, tapi jadi member Female Daily juga punya banyak keuntungan, lho!

Sebagai seorang beauty enthusiast, saya rasa kalian sudah familiar dengan Female Daily. Nggak hanya menyajikan beragam konten seputar kecantikan dan review produk, tapi Female Daily juga memiliki membership yang jumlah anggotanya sudah mencapai sekitar 1 juta orang. Menjadi FD Member apakah cuma bisa menulis review produk? Tentunya tidak, karena selain itu, para member juga bisa melakukan beragam diskusi di FD Talk, mulai dari pembahasan skincare, makeup, hingga obrolan tentang mental health.

Baca juga: Black Panther Wakanda Forever, Film yang Wajib Ditonton Bulan November 2022

Nah, selain mendapatkan asupan konten, menulis dan membaca review produk, serta berdiskusi di FD Talk, ada beberapa keuntungan lainnya di saat kamu menjadi FD Member, lho. Penasaran nggak? Yuk, kita lihat ada apa aja sih benefit lainnya sebagai FD Member.

1. Kesempatan Mendapatkan Giveaway & Mencoba Produk Gratis

Setiap bulannya Female Daily selalu mengadakan giveaway khusus yang berlangsung di Female Daily App. Hal ini hanya bisa diikuti oleh para members, dan tentunya member yang aktif akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan beragam produk kecantikan yang menggiurkan dari beragam brand bahkan nominalnya bisa ada yang sampai jutaan rupiah. Cara mengikuti giveaway ini juga beragam, ada yang mewajibkan kamu untuk berdiskusi di FD Talk, ada yang cukup dengan share kontennya, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mencoba produk gratis di program Try & Review. Biasanya, member yang dipilih juga akan disesuaikan dengan produknya, ini dia pentingnya kalian melengkapi Beauty Profile kalian, supaya tim FD bisa mengetahui skin type dan concern yang kalian miliki dengan lebih baik. Seru deh pokoknya!

2. Bisa Diundang ke Event Eksklusif Female Daily

Acara yang dimiliki Female Daily tentunya bukan hanya sebatas Jakarta x Beauty, Surabaya x Beauty, ataupun Medan x Beauty saja. Tapi, kami juga memiliki beragam event lainnya yang nggak kalah seru. Mulai dari FD Connects bersama para editor Female Daily, FD Goes to Campus, hingga event eksklusif dengan berbagai macam brand dan beauty influencers.

Baca juga: Ritual Kecantikan yang Bisa Bantu Cegah Kanker Payudara

3. Memiliki Akses Khusus

Menjadi member FD yang aktif tentunya akan menjadi pusat perhatian kami. Oleh karena itu, member yang sering melakukan interaksi di berbagai macam platform FD bisa memiliki akses khusus, lho. Mulai dari terpilih jadi member yang dipercaya untuk melakukan FGD dengan brand (and get extra money too!), akses spesial untuk menjadi salah satu orang yang mencoba produk terbaru dari sebuah brand, hingga terlibat dalam berbagai macam campaign yang dilakukan oleh Female Daily.

4. Berkesempatan untuk Tergabung ke Dalam KOL Program Milik Female Daily

Female Daily

Andy Aisyah, salah satu member FD yang tergabung ke dalam KOL Program

Membership FD juga memiliki berbagai macam level, dimulai dari Beauty Newbie hingga Beauty Idol. Semakin tinggi level kalian, artinya banyak aktivitas yang kalian lakukan di platform FD. Entah itu review, posting foto di FD App, melengkapi Beauty Profile, dan masih banyak lainnya. Member yang tingkat aktivitasnya tinggi inilah yang memiliki kesempatan untuk tergabung dalam KOL Program milik kami. Dalam program ini, para member yang terpilih bisa mengekspresikan karyanya lewat berbagai macam platform FD, seperti TikTok, YouTube, artikel, dan juga Instagram. Bahkan program khusus ini juga bisa mengajak para member terpilih untuk terlibat dalam talkshow di Jakarta x Beauty, hingga langsung bertukar pikiran dengan para founders beauty brands, lho.

Baca juga: 5 Produk Beauty Sebagai Penyelamat Kamu Nonton Konser

Nah, kalau kalian ingin mendapatkan berbagai manfaat yang disebutkan di atas, gampang banget kok caranya. Hanya perlu sign up menjadi member FD yang bisa dilakukan di website ataupun aplikasi FD (ada di Google Play dan App Store), kemudian isi Beauty Profile kalian dengan lengkap, dan aktif melakukan kegiatan di FD App.

Tentunya benefit menjadi member FD juga nggak hanya sampai di sini saja. Ada beberapa proyek seru lainnya yang sedang kami kembangkan untuk memanjakan kalian semua. Tunggu keseruan berikutnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment