banner-detik

entertainment

Black Panther: Wakanda Forever, Film yang Wajib Ditonton Bulan November 2022!

seo-img-article

“WAKANDA FOREVER!” siapa sih yang nggak merinding ketika mendengar teriakan T’Challa? Nah dalam waktu dekat, kamu bisa menyaksikan lanjutan dari Black Panther yang pertama nih. 

‘Black Panther: Wakanda Forever’ baru saja merilis trailer terbaru jelang perilisannya bulan November mendatang. Dalam trailer kali ini, mereka sedikit memberi bocoran tentang sosok di balik Black Panther yang baru. Film penuh aksi ini menjelajahi kembali kerajaan Wakanda di mana ancaman baru muncul dari negara bawah laut tersembunyi bernama Talokan. 

Baca juga: 3 Lokasi Shooting ‘Big Mouth’ yang Bisa Kamu Kunjungi Saat ke Korea!

Dalam film ini, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja Talokan, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livinalli.

Baca juga: 5 Film Indonesia Klasik yang Bisa Ditonton untuk Nostalgia

Dalam trailer diperlihatkan bagaimana kehadiran Namor yang mengancam Wakanda. Ia dan pengikutnya menyerang dari bawah laut ke daratan. Sementara, Ramonda terlihat meminta bantuan setelah mereka kehilangan T’Challa untuk melindungi Wakanda. Kemudian hal menarik terdapat di akhir cuplikan, yakni munculnya sosok Black Panther yang baru sebagai pengganti T’Challa. Dirumorkan bahwa Black Panther yang baru adalah perempuan bertubuh kecil. Adapun kandidat yang dirumorkan adalah Shuri, Okoye (Danai Guira) dan Nakia (Lupita Nyong’o). 

Baca juga: Battle Isi Tas Anak JakSel vs Anak JakUt. Mana yang Lebih Seru?

Di samping itu, film yang memiliki permulaan mendebarkan masih disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore. Pasalnya ketika diperkenalkan oleh produser Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige pada San Diego Comic-Con Juli lalu, dilm ini bukanlah sekedar film lanjutan, tapi juga tribut untuk Chadwick Boseman. 

Bagi kamu yang sudah nggak sabar, siapkan tanggal di kalender karena film ini akan segera tayang di bioskop pada bulan November nanti.

 

Image : Disney

Slow Down

Please wait a moment to post another comment