beauty school

4 Tips Mendapatkan Tampilan 'Glass Skin' dan Rekomendasi Produknya!

seo-img-article

Memiliki kulit halus, kencang dan bercahaya sehat ala ‘glass skin’ pasti idaman semua manusia. Yuk, intip produk apa saja yang bisa dipakai untuk memiliki wajah ‘glass skin’ ala Amorepacific seperti artis Korea!

 

Tren kecantikan terus berkembang dan berubah setiap tahunnya. Mulai dari rangkaian produk perawatan kulit serta makeup dengan varian dan teknologi baru yang ditawarkan, ragam metode perawatan kulit hingga berbagai tren dalam jenis tampilan. Namun, salah satu tren kecantikan dari Korea Selatan cukup bertahan lama adalah tampilan glass skin.

Glass skin sendiri menggambarkan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya. Tren ini banyak menarik perhatian dan digemari oleh masyarakat. Lantas, gimana cara untuk mendapatkan glass skin ini? Sebenarnya, kuncinya adalah perawatan kulit wajah yang teratur, dan fokus pada pilihan produk dan teknik pengaplikasian yang tepat.

“Amorepacific berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dan produk yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang sehat, kencang, dan glowing sebening kaca. Hal ini dapat terlihat dari ragam produk melalui Mamonde, innisfree, LANEIGE, dan Sulwhasoo yang menyediakan ragam pilihan sesuai karakteristik kondisi kulit,” ujar Eusan Jeong, Director of Amorepacific Indonesia, dalam siaran pers.

Rutin menggunakan toner setelah membersihkan wajah

Rutin dan teratur menggunakan produk skincare pada pagi dan malam merupakan resep utama dalam mendapatkan kulit sehat nan glowing impian para perempuan. Sebagai langkah awal setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas, kemudian tepuk-tepuk secara halus pada bagian wajah hingga leher, ataupun bagian tubuh kamu yang kering lainnya. Dengan rajin mengaplikasikan toner, kulit wajah akan jadi lembap, sel-sel kulit mati, minyak berlebih, dan sisa kosmetik juga terangkat. Toner juga menyegarkan dan melembutkan kulit sebelum kamu menggunakan rangkaian skincare lainnya.

Kamu bisa mengaplikasikan toner yang lembut seperti Mamonde Rose Water Toner , yang bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Melalui kandungan 90.97% Damask Rose Water Extract, ditambah Extra Hyaluronic Acid, serta Allantoin, toner ini terbukti aman untuk kulit sensitif, kering, iritasi, serta terbakar sekalipun.

Baca juga: Jadi Global Ambassador Sulwhasoo Terbaru, Rose BLACKPINK Tampil Memukau dalam Film Pendek Ini!

Segarkan kulit wajah dari dalam dengan produk serum dengan berkualitas!

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Penting untuk memahami jenis dan kandungan produk skincare apa yang cocok untuk kulit masing-masing. Jangan lupa menambahkan serum dalam ritual sehari-hari. Kamu harus konsisten mengapkikasikan serum pada pagi hari maupun di malam hari, apalagi seiring bertambahnya usia, keriput dan garis-garis halus pada kulit mulai bermunculan. Serum bisa menjadi produk yang melembapkan dan melindungi kulit, serta mengatasi tanda-tanda penuaan dan bikin kulit lebih glowing!

Coba deh Sulwhasoo First Care Activating Serum, sebuah booster serum yang dilengkapi formula JAUM ActivatorTM mengandung golden ratio dari 5 bahan herbal terpilih – Peony, Rehmania, Lotus, White Lily, dan Solomon’s Seal. Produk best-seller ini dapat menyegarkan kulit secara natural dan meregenerasi kulit dalam melawan tanda-tanda penuaan. Kamu bisa memakainya setelah toner dan sebelum serum ya.

Baca juga: Wajib Dicontek, Ini Rahasia Kulit Jernih dan Glowing Kim Go Eun!

Wajah semakin bersinar, masker dapat membantu kecerahan lebih maksimal

Setelah beraktivitas seharian, kulit wajah kita pastinya kelelahan dan kusam karena terpapar berbagai zat dan bakteri. Untuk itu, penting mengembalikan kondisi kulit wajah agar optimal kembali dengan rutin menggunakan masker wajah sebagai pelengkap dari rutinitas skincare kamu. Menggunakan masker wajah dapat membantu membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati yang berlebihan, memperhalus pori-pori besar yang sulit untuk disembunyikan, dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Masker terlaris innisfree, Super Volcanic Pore Clay Mask 2X juga bisa menjadi alternatif pilihan kamu. Masker dengan manfaat 9in1 ini, memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam. Meskipun bertekstur clay, masker yang juga bisa mengontrol minyak ini tidak menjadikan kulit kering, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit, bahkan di kulit sensitif sekalipun. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah penggunaan eksfoliating toner, diamkan 10-15 menit, lalu bilas. Lanjutkan dengan hydrating toner untuk hasil lebih maksimal.

Baca juga: Cloud Skin Bakal Jadi Tren 2022 yang Menggeser Glowingb Skin?

Kulit wajah berseri dan kaya akan nutrisi, gunakan skincare retinol yang tepat

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Diperlukan berbagai langkah dan pemahaman mengenai kandungan produk yang cocok untuk kulit. Hal yang harus kamu gunakan berikutnya adalah menggunakan pelembap dengan kandungan yang bisa bikin kulit lebih kenyal, glowing, dan awet muda. Jangan khawatir, sudah banyak kok produk kecantikan yang mengandung ragam bahan baku murn yang dapat merawat berbagai permasalahan kulit wajahmu!

Moisturizer canggih berbahan retinol murni, Laneige Perfect Renew Retinol, layak kamu coba. Melalui kandungan Tripeptida Perancis dan retinol dengan kemurnian 95%, ditambah 5D Hyaluronic Acid, produk ini bisa membantu menghaluskan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, serta menghilangkan fine lines hanya dalam 7 hari, tanpa membuat kulit jadi iritasi. Setelah membersihkan wajah, memakai toner dan serum gunakan produk ini pada wajah dan leher secara konsisten, setiap malam hari.

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Itulah beberapa tips dan rekomendasi untuk ciptakan tampilan ‘glass skin’ seperti artis Korea yang kamu idamkan. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik yang ada di Shopee untuk semua produk Amorepacific, lho!

 

Image : brands, freepik.com

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment