celebrity

Jadi Global Ambassador Sulwhasoo Terbaru, Rose BLACKPINK Tampil Memukau dalam Film Pendek Ini

seo-img-article

Rose BLACKPINK tampilkan berbagai sisi berbeda dirinya sebagai Brand Ambassador Sulwhasoo.

Sebagai salah satu member dari girlgroup K-pop populer, pesona Rose BLACKPINK dan pengaruhnya di media sosial menarik berbagai brand untuk kerja sama. Mulai dari high fashion house YSL, street wear Korea Oi Oi, hingga designer perhiasan mewah Tiffany & Co. telah mempercayakan Rose sebagai brand ambassador mereka.

Baru saja comeback seminggu lalu dan tampil di MTV VMA, idol kelahiran Australia ini sudah punya title baru. Brand skincare mewah legendaris dari Korea Selatan, Sulwhasoo, mendapuknya sebagai global ambassador. Menggantikan aktris Song Hye Kyo sebagai pendahulunya, Rose BLACKPINK berkolaborasi dalam peluncuran campaign #SulwhasooRebloom.

Baca juga: Intip Flagship Store Baru Sulwhasoo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan!

Dalam campaign ini, Rose BLACKPINK menunjukkan berbagai sisi berbeda dari dirinya dalam film 2 film pendek yang bertajuk ‘FROM 1932 TO YOU’ dan “Born from Mother Earth, Becomes a Flower”. ‘FROM 1932 TO YOU’ mengisahkan tentang perjalanan Sulwhasoo sebagai produk skincare yang telah menemani perempuan dalam berbagai fase kehidupannya sejak pertama kali hadir hingga hari ini. Diselipkan sedikit bocoran tentang penampilan baru kemasan Sulwhasoo First Care Activating Serum yang lebih minimalis dengan warna putih untuk tutup dan botolnya, layaknya porselen. Memberikan kesan modern dan clean, yang jadi lebih menarik untuk pasar Gen Z juga.

Baca juga: Rose BLACKPINK Bocorin Makeup Favoritnya. Ada Produk Drugstore Juga!

Film ‘Born from Mother Earth, Becomes a Flower” dibuka dengan Rose yang sedang membuat kerajinan tanah liat, kemudian tampil dalam balutan gaun putih di atas salju, seolah bunga winter blossom yang perlahan tumbuh dan merekah meski terhalang salju sekali pun. Konsep ini selaras dengan Rose yang sejak dahulu selalu berambisi untuk meraih mimpi-mimpinya hingga saat ini. Itulah yang membuat Sulwhasoo mantap untuk mempercayakan Rose sebagai global ambassador mereka.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Seputar MV ‘Pink Venom’ BLACKPINK yang Penuh Totalitas!

Ini produk Sulwhasoo favorit Rose BLACKPINK

“Suatu kehormatan bagi saya terpilih sebagai global ambassador Sulwhasoo, sebuah brand yang saya dan Ibu saya sudah andalkan sejak lama.” Ternyata Sulwhasoo pun sudah menemani keseharian Rose sejak ia kecil. Apa sih produk yang jadi favoritnya? Yup, the iconic Sulwhasoo First Care Activating Serum! Selain memang cocok untuk merawat kulitnya, ternyata Rose juga punya kesan sentimental dengan produk ini. “Aromanya selalu mengingatkan saya ketika mencium pipi Ibu saat saya kecil.”, ujarnya. Aww ternyata sebotol skincare Sulwhasoo pun dapat membangkitkan memori manis Rose BLACKPINK dan ibunya.

Selamat buat Rose atas pencapaian barunya ini! Kamu punya produk Sulwhasoo favorit juga?

images: dok. Sulwhasoo 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment