banner-detik

industry news

Baru Diresmikan, Intip Flagship Store Baru Sulwhasoo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan!

seo-img-article

Kabar baik untuk warga Jaksel yang fans berat Sulwhasoo, akhirnya Sulwhasoo memutuskan buka flagship store ketiga di PIM 3!

Kualitas dan pamor dari label perawatan asal Korea yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi. Setiap koleksi barunya dirilis, pasti ada satu dua yang akan jadi produk andalan dan jadi rekomendasi di mana-mana, and not just for a while, it literally stayed all-time best-seller. Meski banyak yang suka, sayangnya flagship store Sulwhasoo di Indonesia masih terbatas. Good news, baru-baru ini Sulwhasoo membuka gerai resmi ketiganya di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan!

Baca juga: Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Membantu Para Cowok Memiliki Kulit Awet Muda

Flagship Store Ketiga Sulwhasoo Jakarta Selatan Pondok Indah Mall 3

Peresmian flagship store ini merupakan bentuk kerja sama antara Amorepacific Indonesia dengan MAP (Mitra Adi Perkasa). Kalau kamu penasaran di mana letak gerai ini persisnya, butik Sulwhasoo berada di lantai Grand Floor blok G30 (GF G30). Di sini kamu bisa menemukan produk-produk paling laris dari Sulwhasoo dilengkapi dengan pelayanan premium yang hadir secara eksklusif.

Flagship Store Ketiga Sulwhasoo Jakarta Selatan Pondok Indah Mall 3

Sesuai ciri khas Sulwhasoo yang memadukan bahan-bahan alami sebagai kearifan budaya Korea dengan ilmu pengetahuan modern, desain interior dari butik ini bertemakan konsep Ginsenomics. Konsep ini memiliki filosofi ‘Timeless Wisdom, Ageless Beauty’ yang menghadirkan tema warisan budaya dan rempah-rempah alami pilihan khas Sulwhasoo, termasuk (tentunya) Ginseng Saponin yang jadi unggulan di setiap koleksinya.

Baca juga: 3 Alasan Kamu Harus Main ke Flag Ship Store Sulwhasoo Indonesia

Flagship Store Ketiga Sulwhasoo Jakarta Selatan Pondok Indah Mall 3

Flagship Store Ketiga Sulwhasoo Jakarta Selatan Pondok Indah Mall 3

Nah, untuk merayakan momentum ini, Sulwhasoo memberi banyak hadiah bagi pengunjung-pengunjung pertamanya. 200 pengunjung pertama akan mendapat kesempatan membawa pulang hadiah eksklusif selama periode opening dari 25 Maret—30 April ini. Hadiahnya sendiri berupa 6 produk sampel Sulwhasoo bernilai Rp525.000, yang meliputi First Care Activating Serum, Timetreasure Honorstige Cream, serta Timetreasure Honorstige Serum. Seru banget, kan?

Nggak cuma itu, 30-50 pengunjung pertama yang berbelanja minimum Rp2 juta bahkan akan mendapat hadiah langsung full size Essential Balancing Emulsion EX 125ml senilai Rp860.000, atau First Care Activating Serum 30ml senilai Rp700.000, atau Essential Balancing Water EX 125ml senilai 780.000! 50 pengunjung pertama juga berkesempatan mendapat voucher diskon untuk facial treatmet di butik Plaza Senayan. Tentunya penawaran ini hanya berlaku selama periode pembukaan di tanggal 27 Maret dan 21-30 April 2022.

Baca juga: Siap-Siap Kalap, Gerai BeautyHaul Akhirnya Hadir di Margo City Depok!

Well, tertarik untuk belanja sekaligus mendapat berbagai hadiah menarik di gerai terbaru Sulwhasoo? Semoga ke depannya butik-butik Sulwhasoo bisa hadir juga di berbagai daerah luar Jawa ya!

 

Images: Sulwhasoo Indonesia

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment