banner-detik

beauty school

3 Alasan Kamu Harus Main ke Flag Ship Store Sulwhasoo Indonesia

seo-img-article

Sulwhasoo Indonesia membuka flagship store pertamanya di Plaza Indonesia! Akhirnya kita bisa ngerasain full  luxury shopping treatment untuk brand asal negeri ginseng ini!

 

Akhirnya bisa ngerasain full experience belanja skincare luxury Sulwhasoo, karena brand asal Korea ini baru saja membuka flagship store pertamanya di Asia, tepatnya di Plaza Senayan. Yang namanya beli produk skincare luxury, memang lebih enak kalau konsultasinya lebih privat, supaya kita bisa mendapatkan ilmu dan feel mengenai produk yang ingin kita beli leih maksimal. Makanya saya happy banget, melihat keberanian Sulwhasoo Indonesia, membuka flagship store-nya di masa-masa pandemi ini.

Flagship pertama Sulwhasoo di Indonesia ini juga menghadirkan konsep terbaru, yang terinspirasi dari Ginsenomicsô, di mana design flagship store ini merupakan perpaduan antara warisan timur dan ilmu dari barat, sehingga tampilannya terlihat sangat modern.

Karena ini adalah flagship store, semua produk Sulwhasoo bisa kamu temukan dan coba sepuasnya di sini. Mulai dari rangkaian skincare, makeup, sampai body care pun ada. Seperti yang kalian lihat di atas, Sulwhasoo juga punya display top 5 best seller products yang dimilikinya. Sehingga memudahkan kamu nih, untuk menemukan produk Sulwhasoo mana yang wajib dimiliki. Ini menjadi salah satu alasan sih, kenapa kamu harus coba mampir ke flagship store Sulwhasoo ini.

Kedua adalah ukuran flagship store yang besar sekali. Jadi kamu akan tetap merasa nyaman dan aman ketika berbelanja, karena nggak akan berdempet-dempetan dengan tamu lain. Lalu seperti foto di atas, ada juga dua meja konsultasi yang besar, ada meja konsultasi untuk Sulwhasoo Timetreasure Honorstige dan untuk lini skincare lainnya yang dimiliki Sulwhasoo. Namun, kalau kamu lebih suka meja konsultasi yang tertutup, boleh kok request meja di area Sulwhasoo Timetreasure Honorstige ini.

Dan alasan ketiga, nantinya di flagship store ini, kamu akan bisa menikmati salah satu signature service yang dimiliki Sulwhasoo, yaitu Sulwhasoo Holistic Beauty Experience. Memang service ini belum bisa dibuka sekarang, karena masih mengikuti prokes Covid. Namun begitu kondisi sudah membaik, kamu akan bisa merasakan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif, selayaknya di resort-resort eksotis mewah. Ada berbagai menu yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan rangkaian skincare Sulwhasoo yang kalian pakai.  Setiap pilihan facial massage memiliki manfaat tersendiri, oleh karena itu para pengunjung dapat dengan leluasa memilih layanan treatment sesuai dengan keinginannya.

Walaupun kesannya mewah dan exclusive, Sulwhasoo flagship store terbuka untuk semua orang kok. Kalau kamu hanya ingin mampir untuk berkenalan dan konsultasi saja juga nggak masalah. Karena para BA akan melayani dan menjelaskan produk ke kalian dengan ramah. Butik ini memang memiliki nuansa yang hangat dan welcoming, dijamin kalian akan betah untuk berlama-lama di sini.

Jadi, kalau habis THR dan pingin splurge produk skincare atau makeup dari brand Sulwhasoo, langsung saja mampir ke butiknya yang berlokasi di lantai dasar, Plaza Senayan Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment