banner-detik

industry news

Siap-Siap Kalap, Gerai BeautyHaul Akhirnya Hadir di Margo City Depok!

seo-img-article

Menjadi offline store ke-12, toko ini menjadi gerai BeautyHaul pertama yang ada di Depok.

Semakin dekat, semakin mudah diakses, dan semakin menambah preferensi belanja, warga Depok dan sekitar akhirnya bisa berkunjung dan berbelanja kebutuhan perawatan atau kecantikan yang sudah dikurasi di gerai BeautyHaul.

Toko BeautyHaul Depok Margo City

Toko baru ini tepatnya berlokasi di mall Margo City, dan baru saja diresmikan pembukaannya beberapa hari lalu. Bukan hanya lengkap dengan berbagai produk-produk unggulan sebagai mitra dari lebih 200 brand, offline store BeautyHaul juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik!

Baca juga: Ngobrol Bareng Irene, Founder Beautyhaul Indonesia

Mengambil tema interior atompunk dan retro-futuristik ala tahun 1950-1960an, ditambah dengan cermin-cermin besar yang instagrammable, kamu bisa menemukan banyak spot foto menarik di sini. Warna-warnanya didominasi warna merah, biru, dan putih khas BeautyHaul yang memberi kesan ceria namun tetap swag dan berani.

Toko BeautyHaul Depok Margo City

Selama berbelanja, pelanggan bisa memanfaatkan teleconsultation booth dan Medical Innovation Expert BeautyHaul untuk berkonsultasi dengan para ahli mengenai jenis dan permasalahan kulit, serta produk-produk apa saja yang sesuai dengan kandungan yang dibutuhkan kulit.

Toko BeautyHaul Depok Margo City

Menariknya, pelanggan nggak cuma bisa mencoba produk-produk makeup secara langsung, tapi juga boleh mencoba dan mera12akan tekstur dari skincare yang diinginkan! Jadi nggak perlu khawatir lagi kalau produk yang dipilih terlalu greasy, terlalu cair, atau terlalu berat untuk preferensi kamu.

Baca juga: Kenalan sama Dermies, Klinik Kecantikan untuk Remaja yang Instagramable!

Well, what are you waiting for? Selamat berbelanja bagi warga Depok dan sekitarnya!

 

Images: BeautyHaul

Slow Down

Please wait a moment to post another comment