banner-detik

beauty school

Rekomendasi Face Mist Lokal Harga Terjangkau yang Layak Kamu Coba!

seo-img-article

Siapa yang lagi cari produk face mist untuk menyegarkan kulit wajah? Jangan sampai skip artikel ini, karena ada sederet produk yang wajib dicoba!

 

Cuaca panas bikin kita jadi butuh kesegaran lebih ekstra. Minum air mineral saja nggak cukup untuk memenuhi hidrasi dalam tubuh. Di cuaca yang lagi nggak menentu ini, penting juga untuk mengantongi produk yang bikin kulit lebih fresh di dalam tas kamu.

Alih-alih kerepotan cuci muka di toilet, kamu bisa langsung semprot face mist ke wajah untuk dapat kesegaran sekaligus kelembapan maksimal! Berikut adalah rekomendasi produk face mist lokal dengan harga terjangkau yang layak kamu coba!

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

Gudvibeskin Glowing Face Mist Spray 

Face mist Güdvibeskin

Glowing Face Mist Spray dari Gudvibeskin diformulasikan dari Rosa Damascena flower water, yang merupakan bahan pokok dalam banyak produk air mawar untuk merawat wajah, yang bermanfaat mencerahkan kulit dan memberikan kesegaran alami. Rosa Damascena flower memiliki sifat anti bakteri, dan anti inflamasi sehingga membantu untuk menenangkan kulit wajah. Sangat cocok dipakai setiap hari untuk melawan serangan radikal bebas, sinar UVA UVB dan polusi sebelum beraktivitas. Face mist lokal ini juga membantu kulit menjadi lebih bersih dan cerah karena terdapat kandungan Niacinamide yang membantu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah.  

Baca juga: Skincare Multi Balm Korea Lagi Hits, Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Coba!

Mineral Botanica Face Mist

Selain bisa dipakai sebelum makeup, produk ini juga dapat digunakan setelah makeup. Fungsi utama dari spray ini menyegarkan kulit sekaligus menjaga keseimbangan minyak di wajah, karena diperkaya ekstrak daun witch hazel. Mineral Botanica Face Mist juga mengandung Salicylic Acid untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Cara pakainya tentu sangat mudah, cukup semprotkan saat kulit wajah dan leher kamu terasa kering, atau setelah kamu menggunakan makeup agar kulit wajah tetap lembap dan makeup lebih awet. Supaya nggak repot mencari produk ini, kamu bisa langsung cek di FD Studio ya!

Baca juga: 5 Face Mist Bi-Phase yang Bisa Menjadi Penolong Kulit Ekstra Kering!

Natur-E Face Mist

Populer dengan produk suplemen kulit, Natur-E juga merilis face mist dengan ekstrak peach flower. Buah persik sendiri mengandung banyak protein yang bisa menstimulasi kolagen pada kulit wajah. Yup, kolagen berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan menjaga elastisitas alami kulit. Gunakan produk ini untuk menghidrasi kulit kamu yang kering, sebagai anti polutan. Produk ini juga dapat dijadikan penyegar wajah untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, debu dan kotoran. Menariknya, produk ini juga diperkaya vitamin E yang membuat kulit sehat, seperti produk Natur-E lainnya.

Baca juga: YSL All Hours Foundation Versi Lama vs Versi Baru, Mana yang Lebih Unggul?

 

Itulah beberapa rekomendasi face mist lokal dengan harga terjangkau yang bisa kamu dapatkan di online maupun offline store!

 

Image : dok. Brand, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment