toners mists

5 Face Mist Bi-phase yang Bisa Jadi Penolong Kulit Kering Saat Puasa!

seo-img-article

Kalau kamu menjadikan face mist bi-phase ini sebagai sahabatmu sehari-hari, kulitmu akan tetap lembap dan glowing, meskipun sedang berpuasa!

 

 

Buat mengatasi kulit yang kering dan terasa “ketarik”, terutama saat sedang berpuasa Ramadhan seperti sekarang ini, kamu harus rutin menggunakan produk-produk yang sangat menghidrasi dan bikin kulit terjaga skin barrier-nya. Contohnya, mengaplikasikan face mist dengan formula bi-phase atau dual-phase, yang terdiri dari oil dan water, sehingga bisa membantu kulit tetap lembap dan glowing! Simak beberapa rekomendasi produknya di bawah ini, yuk!

Pixi Rose Glow Mist

Brand yang sempat hits karena produk Glow Tonic-nya ini, juga punya face mist berjenis bi-phase yang diperkaya oleh 7 flower oils. Kandungan utamanya, rose oil, memberikan kelembapan menyeluruh sekaligus menenangkan kulit, sehingga cocok bagi kamu yang punya permasalahan rosacea, kulit kemerahan, atau iritasi. Dilengkapi pula dengan argan oil yang melembutkan kulit, serta avocado oil yang menutrisi. Meski mengandung beragam oil namun produk ini lightweight, lho! Serunya, bisa dipakai juga sebelum makeup, setelah makeup, bahkan sebagai hair mist.

d’Alba First Spray Serum

Wajib banget kamu coba, produk ini sangat multifungsi, bisa sebagai first serum (essence), toner, face mist, bahkan makeup setting spray. Bahan utamanya sangat spesial, yaitu white truffle dari Italia yang bisa meningkatkan pembaruan sel kulit, membantu mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dengan antioksidan. Ditambah juga dengan chia seed extract dan avocado oil yang menutrisi kulit dan melembapkan kulit secara intens. Hasilnya kulit terlihat segar, sehat, dan glowing!

Baca juga: Jago Bikin Kulit Glowing, 3 Serum Bi-phase Ini Wajib Kamu Coba!

N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

Cari face mist bi-phase dari brand lokal? Produk yang satu ini bisa dicoba! Kamu bisa menggunakannya sebagai hydrating toner, maupun face mist yang bisa kamu pakai kapan saja. Mist-nya ultra halus, jadi nggak bikin wajah ‘terlalu basah’. Diformulasikan tanpa aroma, dengan pH seimbang, hypoallergenic, dan dermatologist tested, produk ini aman banget buat kulit sensitif. Kandungannya pun sangat bagus, yaitu 61% ekstrak buah noni (mengkudu) yang tinggi anti0ksidan, dan Probiotics 9 Complex untuk menenangkan kulit dari iritasi dan peradangan, serta menjaga kekuatan skin barrier. 

Baca juga: 5 Skincare Bi-phase Ini Ampuh untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Lebih Dewy!

Glow Recipe Watermelon Ultra Fine Glow Mist

Nggak hanya kemasannya yang catchy, tapi produk face mist ini memang dirancang khusus untuk mengatasi dryness, dengan kandungan 84% watermelon extract dan Hyaluronic Acid di dalamnya. Ditambah lagi dengan rice germ oil yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas, dan AHA dari hibiscus flower untuk membantu mengaluskan tekstur kulit dan membuat produk makeup jadi lebih menempel optimal! Produk ini juga vegan, cruelty-free, dan gluten-free.

Baca juga: Membersihkan Sekaligus Melembapkan, 5 Produk Bi-phase Cleanser Ini Layak Dicoba!

Caudalie Beauty Elixir

Yup, sekarang Caudalie tampil dengan packaging baru! Tapi, Caudalie Beauty Elixir yang merupakan produk best-seller ini masih mempertahankan formula lamanya. Memiliki anggur hijau, essential oil mawar dan rosemary sebagai bahan utamanya, produk ini bisa melembapkan, membantu mengencangkan pori-pori, membuat complexion lebih glowing, sekaligus beraksi sebagai makeup setting spray. Lengkap, kan? Kemasannya juga terbuat dari plastik dan kaca yang didaur ulang, lho!

Baca juga: 5 Skincare Lokal Baru untuk Menambah Hidrasi Pada Kulit Kering Akibat Puasat

 

Nah, itu dia sederet produk face mist yang memadukan komposisi air dan minyak untuk memberikan kelembapan lebih pada kulitmu dan bikin complexion lebih dewy dan bercahaya! Semuanya juga multifungsi, lho. Biar hasilnya maksimal, jangan lupa gunakan secara rutin dan bawa ke mana-mana ya!

 

Image: Dok. brand, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment