skin care

5 Produk Bi-Phase Cleanser yang Layak Dicoba!

seo-img-article

REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER

Buat kamu si klasik yang senang merawat kulit sejak dulu, bi-phase cleanser pasti sudah jadi bagian dari ritual kecantikanmu sehari-hari. Apakah kamu sudah mencoba beberapa produk ini?

Sebelum micellar water jadi tren, bi-phase cleanser adalah penolong yang ringkas untuk menghapus makeup dan sisa-sisa kotoran di wajah. Perpaduan kandungan air dan minyak bikin makeup waterproof mudah luntur, kulit tetap terasa lembap, tapi sekaligus nggak terasa lengket. Tipe pembersih wajah ini, menurut saya cocok untuk kamu yang kulitnya kering kalau pakai micellar water, tapi nggak suka dengan produk cleansing oil atau cleansing balm. Jadi, berada di tengah-tengah! Berikut ini beberapa rekomendasi bi-phase cleanser yang layak dicoba!

1. Lancome Bi-Facil

5 REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER - LANCOME BI-FACIL

Kalau ngomongin bi-phase cleanser, saya pasti langsung teringat produk satu ini. Pricey, tapi memang efektif. Sama sekali nggak lengket dan berminyak, bisa menghapus makeup secepat kilat, bahkan makeup mata yang berat dan waterproof sekalipun. Cocok buat semua jenis kulit, dan buat kamu yang sering pakai softlens, Lancome Bi-Facil ini juga sangat direkomendasikan karena nggak bikin perih.

Baca juga: Kenapa Penting Punya Face Cleanser Lebih dari Satu?

2. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

5 REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER - GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

Menggabungkan teknologi micellar dan juga bi-phase, produk ini bagus buat mengangkat makeup membandel tanpa bikin kulit kering karena mengandung argan oil. Ini adalah bi-phase cleanser dengan harga drugstore yang kualitasnya bagus! Saya jarang suka dengan skincare yang pakai parfum atau pewangi, tapi saya suka dengan aroma Garnier Micellar Water ini karena relaxing.

Baca juga: Tipe Pembersih Wajah Sesuai Jenis Kulit

3. L’Occitane Eyes and Lips Bi-Phasic Makeup Remover

5 REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER - L'OCCITANE EYES & LIPS BI-PHASIC MAKEUP REMOVER

Buat saya, L’Occitane adalah brand yang banyak varian pembersih wajahnya sangat nyaman dipakai. Saya suka cleansing oil-nya, dan suka juga dengan bi-phase cleanser-nya. Kandungan calendula di dalamnya sangat baik untuk menenangkan kulit, sementara bunga immortelle dan sunflower seed oil akan bikin kulit tetap kenyal dan terhidrasi.

Baca juga: Kulit Glowing dengan Micellar Water Paling Affordable, Cuma 10 Ribu!

4.  Dior Hydra Life Triple Impact Makeup Remover

5 REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER - DIOR HYDRA LIFE TRIPLE IMPACT MAKEUP REMOVER

Aman untuk kulit sensitif dan bisa dipakai buat kamu pengguna softlens. Nggak cuma membersihkan secara maksimal, tapi bi-phase cleanser yang mewah ini juga punya banyak manfaat lainnya! Mengandung ekstrak lily yang bermanfaat menjaga kesehatan bulu mata dan licorice untuk menenangkan kulit area mata. Canggih ya? Kulit pun tetap terhidrasi dan nggak terasa lengket setelah pemakaian.

5. Maybelline Makeup Remover Eye & Lip

5 REKOMENDASI BI-PHASE CLEANSER - MAYBELLINE MAKEUP REMOVER EYE & LIP

Ini adalah produk bi-phase cleanser yang pasti bisa kamu temui di minimarket! Harganya terjangkau, hanya 37 ribu saja, dan tersedia dalam ukuran kecil, jadinya gampang dibawa ke mana-mana. Cukup tuangkan di kapas dan tempelkan beberapa detik di kelopak mata dan bibir, nggak perlu digosok-gosok, jadi kulit nggak terasa perih atau iritasi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi bi-phase cleanser yang bagus untuk dicoba. Mana yang sudah pernah kamu pakai dan brand apa yang jadi favoritmu? Jangan lupa dikocok dulu botolnya sebelum digunakan ya!

 

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment